Penonton Rusuh,Laga Persija Jakarta-Sriwijaya FC Dihentikan







BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet -  Duel sengit antara Persija vs Sriwijaya terpaksa di hentikan setelah ratusan sporter ingin masuk ke dalam lapangan.

Pertandingan Persija vs Sriwijaya harus di hentikan di pertengahan babak ke dua setelah adanya segelintir penonton yg ingin masuk ke lapangan Stadion Gelora Bung Karno, Jum'at Malam kemarin.

Laga di hentikan di saat Sriwijaya tenngah memimpin 1 - 0 melalui tendangan bebas Hiltoon Moreira.Lalu bentrokan pun terjadi setelah beberapa menit gol terjadi.

Ratusan penonton yang berhasil menjebol pembatas pintu berusaha masuk ke dalam lapangan,polisi pun berusaha mengamankan sejumlah seporter yang berusaha masuk,bentrokan pun tidak bisa di hindarkan antara polisi dan seporter.

Firman Utina,Gelandang Sriwijaya FC pun angkat bicara,bahwa dia tidak mengetahui The Jakmania Seporter Persija ada masalah sebelum laga di mulai.Padahal dalam kurun waktu sembilan menit lagi pertandingan akan berakhir,dan aparat tidak mampu menahannya.

Menurut pemain bernomor punggung 15 itu sebenarnya pertandingan berjalan menarik.Firman sendiri pada laga itu dibangkucadangkan dan saat keributan mulai terjadi dia sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan.  

Di dalam lapangan juga sempat heran ketika anak-anak ngeluh kok sebelah sini kena (asap hingga mata perih),sementara di sana nggak kena.Tadi saya pas pemanasan lumayan kena juga,beber eks penggawa Persija itu.

Sungguh disayangkan hal itu bisa terjadi, cuma keputusan pertandingan ini seperti apa masih belum tahu. Cuma kalau mengacu di FIFA, kalau sembilan menit sisa pertandingan sudah dinyatakan menang,pungkas mantan kapten timnas Indonesia itu.


EmoticonEmoticon