REPUBLIK IRLANDIA 1-1 SWEDIA






BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Laga pertama Grup E,Swedia dan Republik Irlandia pada akhirnya harus puas berbagi Satu Point EURO 2016.

Swedia dan Republik Irlandia menyudahi duel di Stade de France dengan hasil imbang 1-1. Kedua tim pun harus puas dengan raihan satu poin di laga pembuka Grup E Euro 2016 mereka.

Pada menit sembilan Jeff Hendrick mendapat ruang untuk menendang,Hendrick melepas sepakan keras,yang masi bisa diblok Markus Isaksson.

Michael Brady mendapatkan kesempatan juga di menit 29,meski tendangannya masih melambung dari mistar gawang.Sementara tendangan keras Hendrick di menit 33 malah mengenai mistar.
Kubu Swedia masih kesulitan menembus pertahanan Irlandia,dengan Zlatan Ibrahimovic terisolir di lini depan.Tak banyak bola datang untuknya.Skor akhir di 45 menit pertama pun berkesudahan dengan tanpa gol.

Di babak kedua,Irlandia bisa memposisikan diri memimpin di menit 48.Pergerakan Seamus Coleman tak dihentikan lini pertahanan Swedia,yang membuat pemain Everton itu bisa dengan mudah mengirim umpan untuk dituntaskan Wes Hoolahan dengan tendangan voli. 1-0 Irlandia memimpin atas Swedia.

Ibrahimovic cs pun meningkatkan tempo permainan mereka dan mendapatkan kans menyamakan kedudukan lewat aksi Forsberg, yang arah sontekannya masiih melebar dari gawang.
Di menit 60,Ibrahimovic mendapatkan kesempatan menendang.Hanya saja arah bola masih sedikit melebar dari gawang Irlandia.

Baru di menit 72 gol penyama kedudukan tercipta.Kerja sama apik pemain Swedia di kotak penalti Irlandia berujung pada bola berada di kaki Ibrahimovic.Pemain yang belum menentukan klubnya di musim depan itu melepas umpan silang,dan memaksa Ciaran Clark menjebol gawangnya sendiri dengan sundulannya.

Di menit 80,Ibrahimovic kembali mendapatkan sodoran bola dari Olsson dengan umpan silang mendatar.Namun dia gagal menyontek bola,yang membuat si kulit bundar hanya melintas di depan gawang Irlandia.

Usaha keras Swedia dan Irlandia di sepuluh menit terakhir laga pada akhirnya tak membuahkan hasil.Skor 1-1 pun menjadi hasil final laga ini,dan kedua tim harus puas dengan satu angka.


EmoticonEmoticon