ITALIA 0-1 REPUBLIK IRLANDIA, Rep Irelandia Lolos Ke 16 Besar.






BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Gol dramatis Brady berhasil mengunci kemenangan atas Italia dan mengamankan tiket Rep Irlandia menuju babak 16 besar Euro 2016.

Republik Irlandia memaksa Italia menelan kekalahan 1 - 0,di laga penutup Grup E EURO 2016. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Republik Irlandia berhak atas tiket untuk berlaga di babak 16 besar.

Rep Irlandia yg tampil agresif sejak awal pertandingan.Dan hampir mencetak gol lewat aksi individual pemain nya Jeff Hendrick.Namun di sayangkan tendangan keras Jeff Hendrick masih meleset tipis di mulut gawang Italy.

Gempuran Irlandia terus berlanjut,namun pertahanan Italy cukup disiplin. Satu peluang emas sundulan dari Daryl Murphy,namun Salvatore Sirigu masih bisa melakukan penyelamatan yg sangat gemilang.

Kontroversi pun terjadi di dalam lapangan setelah Bonucci menyikut Shane Long di daerah kotak pinalty,namu wasit yg memimpin pertandingan tersebut tidak menanggapi sebagai pelanggaran.

Itali yg terlihat kesulitan untuk menciptakan serangan balik dalam pertandingan ini.Satu satunya peluang emas yg di lakukan oleh penyerang Torino yg mampu menembus daerah kotak pinalty dan langsung melakukan tendangan keras yg masih melayang di samping gawang.

Gempuran Irlandia tidak berkurang setelah jeda. Seamus Coleman dkk masih mengincar kemenangan dan melambungkan umpan-umpan silang ke kotak penalti. Adapun pertahanan Italia masih cukup rapat untuk menghalau setiap ancaman yg di lakukan oleh Irlandia.

Serangan balik perdana Azzurri di babak ini nyaris membuahkan hasil. De Sciglio menyisir sayap kiri dan berlari ke samping kotak penalti. Wingback Milan itu langsung melambungkan umpan ke kotak penalti dan Zaza melepaskan sepakan voli. Sayang,bola mengarah ke atas mistar.

Kali ini sepakan keras Murphy mampu digagalkan. Bola mengarah pada Thiago Motta, tapi gelandang Paris Saint-Germain itu tidak membuangnya. Coleman langsung menyambar, untung saja Angelo Ogbonna memblokir jalur tembakannya.

Conte menarik keluar Immobile dan memainkan Lorenzo Insigne. Winger Napoli itu langsung memberikan dampak nyata. Lewat aksi individu, ia berhasil mendapat ruang tembak dan melepaskan sepakan lengkung yang membentur mistar.

Lima menit jelang bubaran, kebuntuan akhirnya terpecahkan. Kerja keras Irlandia berhasil membuahkan gol. Umpan silang Wes Hoolahan mengarah tepat ke jalur lari Brady dan gelandang Norwich itu menyundul bola melewati Sirigu. Rep Irlandia menang 1-0 dan mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.


EmoticonEmoticon