PERENCANA AKSI TEROR DI EURO 2016 DITANGKAP






BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Badan intelejent Ukraina sukses menangkap seorang pria yang diduga kuat sebagai teroris,yang siap melancarkan aksinya di Euro 2016 Mendatang.

Pria berkebangsaan Prancis ini disinyalir sebagai perencana 15 aksi teror yang sudah dirancang sedemikian rupa,untuk menghancurkan helatan Euro 2016 di negaranya sendiri.

Intelejent Ukraina menangkap sang terduga teroris ketika dirinya hendak menyebrang dari Polandia ke Ukraina. Terduga ini sudah dibuntuti sejak Desember 2015 lalu.

Ia diyakini memiliki sepasang granat peluncur,lima senapan mesin,dan sejumlah senjata berbahaya lainnya. Namun hasrat sang terduga teroris bukan berlatar agama,melainkan pandangan ultranasionalis.

Pria Prancis itu berbicara negatif tentang kebijakan pemerintahannya,krisis migran, penyebaran Islam dan globalisasi.Ia juga berbicara tentang rencana untuk melakukan beberapa serangan teroris,di saat berjalan nya EURO 2016 mendatang.

Sasaran penyerangan sang teroris sendiri dipusatkan pada titik keramaian,seperti di kereta api,jembatan,dan tempat-tempat umum lainnya,yang diprediksi meningkat pesat kepadatannya saat Euro 2016 berlangsung.


EmoticonEmoticon