Jose Mourinho Cegah David De Gea Ke Real Madrid






BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet  - Manajer baru Manchester United Jose Mourinho dikabarkan akan tetap mempertahankan kiper David de Gea pada musim panas ini.

Sebuah stasiun radio asal Spanyol, melansir kalau presiden Real Madrid Florentino Perez masih memiliki keinginan kuat untuk berusaha mendatangkan de Gea pada bursa transfer musim panas ini setelah gagal mendatangkannya pada tahun lalu. Meski begitu, Keylor Navas, yang merupakan andalan Los Blancos di bawah mistar gawang pada musim 2015/16, juga tetap dipertahankan.

Namun, keinginan Perez itu tampaknya harus bertepuk sebelah tangan.Mourinho tidak ingin menjual de Gea ke Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu ingin tetap menggunakan tenaga sang kiper untuk kompetisi musim mendatang.

De Gea sendiri kabarnya tidak lagi memiliki keinginan untuk hengkang karena saat ini di dalam tim sudah tidak ada Louis van Gaal.

Penjaga gawang Manchester United David De Gea menyambut positif kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer anyar di Old Trafford, sementara ia juga mengaku tidak dihormati saat masa depannya menjadi objek pembicaraan.

De Gea, 25, hampir gabung Real Madrid di musim panas lalu dan meski ia kemudian menyepakati kontrak jangka panjang dengan United, rumor soal kemungkinan hijrah ke Santiago Bernabeu menjadi makanan sehari-hari setiap jendela transfer dibuka. 

Namun, kedatangan Mourinho di Old Trafford membuat De Gea makin mantap membidik banyak trofi bersama Setan Merah.

Bicara Jose Mourinho berarti bicara pelatih juara, De Gea kepada Marca.

Dan itu adalah filosofi Manchester United juga saya. Dengan ide ini sungguh memungkinkan untuk membuat tim besar. Saya menyambut kedatangannya.

Ditanya soal spekulasi terkait keinginan dirinya meninggalkan United untuk Madrid, De Gea mengatakan banyak orang memberikan opini soal masalah yang mereka tidak tahu kebenarannya.

Ada banyak pembicaraan, tapi orang-orang tidak tahu banyak, lanjut De Gea.

Saya mengerti bagaimana semua ini terjadi, tapi bagi saya kelihatannya tidak hormat ketika orang bicara soal saya. Saya masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan United dan bermimpi terus memenangkan trofi.


EmoticonEmoticon