KROASIA KECAM AKSI TERORISME SUPORTER






BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Sebagai Bentuk Protes pada federasi,Seporter fanatik Kroasia mengganggu jalan nya pertandingan antara Kroasia vs Republik Ceko Malam tadi,dengan melemparkan FLARE ke dalam Lapangan.

Kroasia yg sempat menang 2-1 atas lawan nya Republik Ceko,yg di buat oleh pendukung nya sendiri,yg mengharuskan wasit menghentikan pertandingan beberapa menit sebelum pertandingan berakhir.

Aksi negatif tersebut ternyata di lakukan oleh seporter Kroasia karena sebagai protes terhadap federasi sepak bola mereka yg sudah berlangsung sejak lama.

Insiden tersebut memberikan dampak negatif langsung kepada skuat Kroasia,yg harus kebobolan di masa injury time,melalui eksekusi pinalty Tomas Necid sekaligus merubah skor menjadi 2 - 2.

Mungkin ada enam atau tujuh pemicu aksi tersebut,dan ternyata para pelaku tersebut bukan lah seporter sejati Kroasia.Mereka adalah teroris olah raga.

Kroasia yg kini berpeluang untuk mendapatkan hukuman sama seperti yg di terima Russia,yaitu penangguhan status diskualifikasi dari turnament dikarenakan keributan yg di lakukan pendukung mereka sendiri.


EmoticonEmoticon