NIKOLA KALINIC YAKIN SINGKIRKAN PORTUGAL






BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Bomber Kroasia Nikola Kalinic sangat yakin timnya akan menyingkirkan Portugal di babak 16 besar Euro 2016.

Babak 16 Besar EURO 2016 akan segera di gelar kembali.Di babak 16 besar ini akan banyak tersaji pertandingan seru diantara nya adalah Krosia yg akan Bertemu dengan Portugal.Kroasia yg tidak di unggul kan menjadi juara EURO nanti,namun pada pertemuan nya nanti dengan Portugal,Nikola Kalinic sangat yakin akan menang atas Portugal dan akan maju ke 8 besar EURO 2016 nanti.

Nikola Kalinic yakin dan percaya dengan kualitas yg sudah di tunjukkan Kroasia selama babak Fase Group.

Apalagi Kroasia sempat menang saat bertemu Spanyol dan mengalahkannya di Fase Group,dengan kemenangan tersebut Kalinic menganggap itu salah satu suntikan motivasi bagi Kroasia untuk melangkah lebih jauh lagi.

Namun ada juga kesenangan bagi Kroasia di mana mereka tidak bertemu dengan Italia,menurut Mateo Kovacic Italia adalah salah satu tim yg sangat kuat,dan tim yg sangat berkualitas dan susah di baca permainan nya.

Bomber Kroasia, Nikola Kalinic pun mengakui kualitas pemain Portugal Cristiano Ronaldo,dan mulai menyusun strategi untuk menghentikan gerakan sang Mega Bintang Real Madrid tersebut,di mana ia mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia yg bisa membahayakan laju Kroasia di EURO 2016 nanti.

Tidak mudah mengawal pemain seperti Ronaldo,namun kami akan menganalisis permainannya untuk menemukan cara mematikannya ungkap Nikola Kalinic.


EmoticonEmoticon