BERITA HASIL PERTANDINGAN: KROASIA 0 - 0 PORTUGAL (ET) 0 - 1

http://www.tarungbola.com





BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Portugal berhasil melanjutkan perjalan nya ke 8 besar EURO 2016 setelah mengalahkan Croatia dengan skor 1 - 0 di babak Extra Time,lewat sundulan Ricardo Quaresma.

Diawal pertandingan Croatia yang langsung menguasai permainan,sementara Portugal langsung menutup rapat lini pertahanan mereka.

Croatia pun kesulitan melakukan serangan ke area terlarang Portugal,begitu pula Portugal yg mengandalkan Sang Mega Bintang Real Madrid pun tak mampu dan tidak mendapatkan dukungan dari lini tengah Portugal dan sulit menciptakan peluang di babak pertama.

Kesempatan pertama Portugal pun datang di menit 25,dimana di saat tendangan bebas terjadi,Guerreiro mengirim kan bola lewat kaki kiri nya ke kotak pinalty dan langsung di sambar oleh Pepe,namun bola sundulan Pepe masih jauh melayang ke bagian atas mistar gawang Croatia.

Rapatnya pertahanan Portugal membuat Croatia sulit untuk menembus nya,begitu pula dengan Croatia yg menutup rapat lini belakang mereka sehingga Cristiano Ronaldo tidak dapat bergerak dan memberikan umpan ke rekan se tim nya.Skor 0 - 0 di babak pertama pun berakhir setelah wasit meniup peluit panjang dan menutup babak pertama.

Di Awal babak kedua Croatia langsung mendapat kan kesempatan,namun kesempatan tersebut masih gagal di manfaatkan oleh Mario Mandzukic untuk membobol gawang yg di kawal oleh Petricio.

Croatia mendapat kan kembali kesempatan emas lewat tendangan bebas Rakitic di menit 62,tendangan bebas Rakitic yg mengarah ke tengah kotak pinalty langsung di sambar dengan tandukan Vida,namun sangat di sayangkan bola masih mengarah keatas mistar gawang.

Kesempatan demi Kesempatan pun terlewatkan di laga ini,dimana kedua tim sama kuat dan saling serang,tidak ada gol yg terjadi hingga wasit harus meniup peluit panjang untuk menutup laga tersebut dan menyambung nya ke babak Extra Time.

Sama Hal nya di babak pertama dan kedua tad,Croatia dan Portugal masih mencari kesempatan untuk mencetak Gol,hingga harus memasukin babak kedua Extra Time.

Namun siapa sangka di menit ke 117 sebuah serangan balik di lancar kan oleh Cristiano Ronaldo membuah kan hasil yg di tunggu tunggu oleh para Fans Portugal.Dimana Sanches mengirim bola ke Nani,Nani yg melihat Criistiano Ronaldo bebas tanpa kawalan.

Dan langsung mengumpan datar bola ke arah Cristiano Ronaldo,Mega Bintang Real Madrid yg sudah menunggu tanpa Ragu langsung menendang bola dan mengarahkan nya ke arah gawang Croatia yg di kawal oleh Subasic.

Tendangan Cristiano Ronaldo pun masih bisa di tepis oleh penjaga gawang Croatia,namun di sayang kan bola Liar yg tak tentu arah nya malah tepat di depan Ricardo Quaresma,dengan nyaman dan tanpa kawalan veteran Portugal itu pun langsung menyundul bola bebas dan mengubah kedudukan menjdai 0 - 1 untuk kemenangan Portugal.

Tersengat oleh gol Portugal,Kroasia langsung mencoba memberikan reaksi positif sayang dua peluang yang didapat Pjaca dan Vida gagal berbuah gol dan Portugal akhirnya memesan satu tiket ke babak delapan besar merangkai duel lawan Poalndia.


EmoticonEmoticon