Piala Eropa 2016 Tanpa Asap Rokok


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Badan Tertinggi Sepak Bola Eropa (UEFA), membuat dan menegaskan kembali kebijakan tanpa asap rokok atau tembakau. Demi memperingati Hari Tanpa Asap Rokok pada hari, Selasa 21/5/2016 di laga Piala Eropa 2016 yang akan digelar dalam 1 bulan pada 10 Juni sampai 10 Juli 2016.

Pada aturan tersebut, Sebanyak 10 stadion yang akan melangsungkan pertandingan menjadi area bebas tanpa asap rokok untuk bagian dalam maupun juga luar.

Larangan Asap Rokok telah menjadi salah satu pintasan dari pada Turnamen UEFA sebelumnya. Hal tersebut ialah bagian dari Kampanye UEFA tentang Peduli Kesehatan

Demi kepatuhan mematuhi aturan tersebut, Sejumlah petugas dan relawan dilatih agar mengawasi penonton mengerti dengan kebijakan tersebut.

Siapa saja yang terlihat menghisap tembakau dan rokok elektronik, akan diberikan sanksi tidak diizinkan masuk ke area stadion.

Sudah mencapai sekitar 6.500 relawan di Piala Eropa 2016. Semua relawan yang berpatisi dalam kampanye UEFA tentang Peduli Kesehatan telah mendapat latihan tentang kebijakan tanpa asap rokok melalui pembelajaran aplikasi, daring dan sesi pembahasan dalam grup.

UEFA berpatisipasi dengan Organisasi Badan Kesehatan Eropa dan Federasi Jantung Dunia demi memperluas kebijakan tanpa asap rokok untuk laga Piala Eropa 2016.

Konsumsi tembakau ialah faktor penyebab kematian terbesar dini dan penyakit kronis di seluruh dunia. Lebih dari 700.000 kematian penduduk per tahun di Eropa adalah dari faktor penyebab tersebut.

Faktor utama tidak dizinkannya merokok di Piala Eropa 2016 adalah untuk melindungi suporter dan staff dari efek asap rokok yang dapat menyebabkan penyakit, kematian dan keburukan.


EmoticonEmoticon