RONALDO Gagal Pinalty : PORTUGAL 0 - 0 AUSTRIA

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Berita Portugal vs Austria 19 Juni 2016 - Portugal Ditahan Imbang Austria,Setelah Rodaldo Gagal Mengeksekusi Pinalty Pada Menit 79'.

Portugal yg sebenarnya banyak peluang,namun sangat di sayangkan Pinalty Mega Bintang Real Madrid masih membentur Mistar gawang yg di kawal Robert Almer,Portugal yg kini duduk di peringkat 3 Group F,yg akan bertemu dengan Hongaria di pertandingan berikut nya.

Fernando Santos yakni pelatih Portugal yg melakukan beberapa perubahan formasi,yg menempatan Quaresma,Nani dan Ronaldo di lini depan.

Formasi yg di berikan sang pelatih ternyata cukup efektif.Dimana Austrira kesulitan mengirim bola ke lini pertahanan Portugal.Peluang Pertama Portugal di ciptakan oleh Nani yg yg menusuk ke kotak Pinalty namun masih mampu di tepis Robert Almer.

Deretan serangan pun mulai di lancarkan oleh Portugal.Pemain asall Dortmund Raphael Guerreiro melakukan umpan satu dua  kepada Nani dan mampu masuk ke dalam kotak pinalty.Dan langsung megoper ke Ronaldo,Namun di sayangkan tendagan Ronaldo masih meleset di samping mistar gawang.

Pada Menit ke 79,Portugal mendapat kan kesempatan emas setelah terjadi pelanggaran terhadap Ronaldo di dalam kotak pinalty.Mega Bintang Ronaldo dipercaya untuk menjadi algojo.Tendangan Ronaldo yg berhasil memperdaya Almer gagal membuahkan gol.Bola yg di tendang Kapten Portugal itu malah membentur mistar gawang penjaga gawang Austria.

Portugal yg sempat Frustasi melakukan serangan habis habisan kepada Austria.Namun pertahanan Rapi Austria mampu bertahan sampai menit terkhir,dan skor kaca mata menutup akhir nya pertandingan Portugal dan Austria.


EmoticonEmoticon