Hasil Pertandingan : Portugal 3-0 Norwegia



BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Walau Bermain Tanpa Sang Kapten Cristiano Ronaldo,Portugal Tetap Hebat dan Mampu Mengalahkan Norwegia dengan Skor Telak 3 - 0 Tanpoa Balas

Portugal melanjutkan tren positif mereka di laga ujicoba internasional Malam dini hari tadi yg menjamu tim tamu Norwegia di Estadio Do Dragao.

Meski bermain tanpa sang Kapten Cristiano Ronaldo, yang baru saja mengantar Real Madrid juara Liga Champions, Selecao tetap tampil perkasa.

Setelah ini, pasukan Fernando Santos masih akan meladeni dua lawan lagi, yakni Inggris dan Estonia sebelum memulai laga perdana di Euro 2016 kontra Islandia, 15 Juni mendatang.

Babak pertama

Tanda-tanda kemenangan bakal menghampiri Portugal sudah terlihat ketika laga memasuki menit ke-13. Berawal dari bola yang dikuasai Raphael Guerreiro, dia menyodorkannya secara matang kepada Ricardo Quaresma, yang menuntaskannya sekaligus membuka keunggulan 1 - 0 untuk Tuan Rumah Portugal.

Meski tampil dominan sepanjang babak pertama dengan berbagai serangan yang dilancarkan, Portugal menutup paruh pertama dengan keungglan 1 - 0 saja.

Babak kedua

Selepas rehat, Portugal tampil kian percaya diri. Terbukti, anak-anak Santos menambah keunggulan menjadi 2 - 0.

Enam pemain dari bench dimasukkan Santos untuk menjalankan perubahan taktikal. Alhasil berbuah manis memasuki menit ke-65. Setelah memberi servis di babak pertama, Guerreiro kini menamakan dirinya di papan skor 2-0 Untuk Portugal.

Hanya berselang lima menit, Portugal menambah lagi keunggulan mereka melalui Eder, yang sukses mengonversi umpan matang dari Joao Mario untuk melengkapi skor menjadi 3-0.

Meski Norwegia memberikan perlawanan untuk setidaknya memperkecil ketinggalan, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat Portugal melaju mulus, menutup pertandingan dengan kemenangan Portugal 3 - 0 Norwegia.


EmoticonEmoticon