FIFA Cabut Sanksi Indonesia







BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Kabar Baik Untuk Indonesiaku begitu lah kata yg bisa kami ucap kan,karena FIFA Resmi Mencabut Sanksi Indonesia.





Infantino Menyatakan Bahwa FIFA sudah Menerima Surat Penjelasan Pemerintah Indonesia Terkait Pencabutan Sanski Pembekuan.

Presidean FIFA Gianni Infantino Memastikan organisasi sepakbola dunia tersebut telah mencabut sanski penangguhan terhadap INDONESIA. Kepastian itu di sampaikan Infantino dalam Kongres FIFA di Mexico City malam tadi 13 MEI 2016.


Pencabutan sanski penangguhan terhadap Indonesia sudah di lakukan beberapa saat sebelum kongres digelar. Keputusan itu di keluarkan setelah FIFA mendapat kan surat dari Pemerintahan Indonesia.

Ternyata beberapa saat lalu sebelum kongres di mulai, "kami (anggota komite FIFA) sudah melakukan pertemuan, dan sudah memutuskan sanksi penangguhan terhadap Indonesia di cabut", pungkas PRESIDEN FIFA Giann Infantino.

Pernyataan Infantino ini mendapat tepuk tangan dari peserta kongres. PSSI telah mengirim utusannya untuk mengikuti kongres tersebut, dan dinyatakan hadir saat pengabsenan Peserta.


EmoticonEmoticon