Daftar Pemain Yang Sering Melakukan Pelanggaran di Premier League 2015/2016



BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Kompetisi Premier League 2015/16 telah selesai, dengan Leicester City yang tampil gemilang hingga dapat menjuarai dan menaklukan tim-tim raksasa pada musim ini.

Sepakbola Inggris terkenal dengan bermain tempo cepat dan memiliki karakter keras dalam lapangan. Mari kita lihat 5 pemain yang paling banyak melakukan pelanggaran pada musim 2015/16:


1. Idrissa Gueye (Aston Villa)
 


Menajalani debut pertama nya di Premier League dengan tidak cukup baik inilah yang di alami pemain dari Aston Villa, Idrissa Gueye. Ia gagal menyelamatkan Aston Villa dari jeratan degradasi. Selain itu, Idrissa Gueye Juga tercatat sebagai pemain yang paling sering melakukan pelanggaran pada musim ini dengan catatan 68 kali.

2. Erik Lamela (Tottenham Hotspurs)



Pada musim ini nampaknya Erik Lamela berhasil menemukan penampilan terbaiknya. Winger Argentina itupun menjadi pilihan utama sang manajer Mauricio Pochettino di St.White Hart Lane. Meski begitu, Lamela tak terpungkiri juga cukup seing melakukan pelanggaran dalam catatan 66 kali.

3. Fernandinho (Mancester City)


Manuel Pallegrini masih menjadikan Fernandinho sebagai pemain andalan musim ini di St.Etihad. Pemain asal Brasil ini nampak nya harus bisa bermain secara konsisiten bila ingin tetap menjadi pilihan sang manajer musim dedan Josep Guardiola. Dalam musim ini ia telah tampil dalam 33 pertandingan di Premier League dan melakukan pelanggaran sebanyak 55 kali.

4. Morgan Scheneiderlin (Manchester United)


Morgan yang baru bergabung dengan Manchester United dari Southampton pada awal musim ini. Ia banyak mendapatkan banyak kesempatan bermain karna absennya gelandang Bastian Schhweinsteiger. Pemain Prancis ini memiliki jiwa petarung di lini tengah sehingga melakukan pelanggaran sebanyak 52 kali.

5. Dele Alli (Tottenham)


Sepanjang musim 2015/16 Dele Alli tampil sangat agresif. Mauro Pachtitino pun Menjadi kan Dele Salah satu pemain penting dalam skuat yang di asuhnya dan berhasil menjadi penantang gelar musim ini. Dalam sepanjang musim Dele Alli Mencatatan Pelanggaran sebanyak 50 kali.


EmoticonEmoticon