Hasil Laga Persahabatan, Belanda Bermain Imbang dengan Irlandia



BandarVIP
| Agen Judi Bola, Agen Sbobet
- Laga uji coba putaran final Piala Eropa dilakukan dengan sejumlah kontestan pada Jumat 27/5/2016. Masing-masing pun mencatat hasil baik pada laga persahabatan tersebut.

Irlandia Utara lolos ke putaran final Piala Eropa, Negara baru pada pertama kalinya. Setelah, kalahkan Belarus dengan skor 3-0 berkat dari gol Conor Washington, Kyle Lafferty, Will Grigg.

Hasil positif Irlandia Utara tak diikuti negara tetangganya, Republik Irlandia. Tanding dengan Belanda, mereka di tahan imbang dan tak lolos ke putaran final di Dublin.

Pada menit ke 30 Irlandia lebih dulu ungguli Belanda melalui gol Shane Long. Belanda balas cetak gol melalui Luuk de Jong pada menit ke 85. Setelah itu, tidak ada perubahan lagi, Irlandia pun harus puas bermain imbang dengan skok 1-1.

Tak hanya itu saja yang dibukukan oleh negara tersebut, Ada juga Inggris menang 2-1 atas Australia berkat gol 2 pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Marcus Rashfor di Stadium of Light.

Sedangkan, Republik Ceko Hantam tim lemah Malta dengan skor 6-0 yang catatkan kemenangan paling dalam pada kontestan putaran final. Sementara itu, tetangga mereka, Slovakia, "hanya" menang 3-1 dari Georgia.



EmoticonEmoticon