Daftar Bursa Transfer dan Rumor Pemain Musim Depan

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet

Berikut Daftar Bursa Transfer dan Rumor Pemain Untuk Musim Depan:

*Villarreal Targetkan Santi Cazorla*

Setelah mengamankan tempat di Liga Champions, Villarreal berharap mereka bisa membajak Santi Cazorla dari Emirates Stadium dan kembali ke El Madrigal untuk melalui periode ketiga di sana.

*Arsenal Inginkan Benatia*

The Gunners disebut-sebut sedang bersiap untuk melayangkan tawaran kepada bek Bayern Munich Mehdi Benatia di bursa transfer musim panas ini.

*Lucas Silva Akan Kembali Ke Cruzeiro*

Saat peminjamannya habis di Marseille, Lucas Silva bakal dipinjamkan Real Madrid sekali lagi di musim panas nanti. Cruzeiro, yang merupakan kampungnya, bakal destinasi selanjutnya.

*Barcelona Bidik Fagner*

Menurut reporter TV Globo Mauro Naves, fullback Corinthians Fagner sedang dimonitori Barcelona, sebagai calon pengganti Dani Alves, meski sejauh ini belum ada negosiasi dilakukan.

*City Kejar youngster Celtic*

Manchester City tengah memburu youngster Celtic Kieran Tierney setlah sang bek tampil impresif di semi-final Piala Skotlandia dengan mengalahkan Rangers. Liverpool dan Southampton juga disebut-sebut tertarik pada sang pemain belia.

*JUVENTUS SIAPKAN KONTRAK UNTUK BERARDI*

Juventus telah menyiapkan kontrak untuk Domenico Berardi, yang rencananya bakal direkrut musim depan. Winger Sassuolo itu memiliki banderol €25 juta, sesuai buy out clause-nya.

*ZIELINSKI BENARKAN RUMOR LIVERPOOL*

Piotr Zielinski, gelandang muda Empoli, mengaku sudah bicara dengan Jurgen Klopp terkait transfer potensial. Meski begitu, ia ingin meluruskan pandangannya pada Empoli dan Euro 2016 lebih dulu.

*BARCELONA PANTAU YOUNGSTER LIVERPOOL*

Barcelona kembali melebarkan sayapnya untuk menggaet pemain-pemain muda berbakat Eropa. Kali ini, mereka dikabarkan memantau perkembangan Cameron Brannagan dari Liverpool.

*RONALDO MASUK DAFTAR JUAL REAL MADRID*

Real Madrid siap menjual Cristiano Ronaldo pada musim panas ini jika ada klub yang berani menawarkan uang sebesar €60 juta.

*ILICIC ISYARATKAN GABUNG LIVERPOOL*

Bintang Fiorentina Josip Ilicic siap mendengarkan tawaran apa yang hendak diajukan Liverpool kepadanya di jendela transfer musim panas mendatang.

1 comments:


EmoticonEmoticon