Juventus Berhasil Juarai Coppa Italia 2015-2016



BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Menang 1-0 atas AC Milan, Juventus sukses mempertahankan Juara Coppa Italia pada laga final di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu 21/5/2016.

Gol Alvaro Morata berhasil bawa kemenangan bagi Juventus di waktu babak tambahan.
Alhasil, Juventus sudah juara Coppa Italia sebanyak 11 kali.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, AC Milan dapat dikatakan yang dominasi. Hasil dari catatan statistik mengatakan adanya ketidakseimbangan jumlah tembakan dari Milan dan Juventus.

Saat babak pertama, hanya 1 tendangan AC Milan yang tepat sasaran dari 10 tendangan" Menurut Opta. Sedangkan, Juventus hanya 1 tembakan saja.

Pencatatan Lega Serie A, Milan lebih baik penguasaan bolanya dari pada Juventus yakni mencapai 55% di sepanjang pertandingan

Masuki babak kedua, Juventus mulai sanggup ancam gawang AC Milan dibeberapa tembakan.

Juventus hampir unggul pada menit ke 49 oleh Paulo Dybala, Tetapi, peluang tersebut itu dapat dimentahkan.

Pada menit ke 69, Juventus lagi-lagi mencoba ancaman lepaskan tembakan yang dilakukan oleh Paul Pogba dari dalam kotak penalti.

Namun, percobaan tersebut masih dapat di tepis kiper AC Milan.

Selesai pertandingan babak kedua masih belum ada gol yang tercipta. Penentuan pemenang terpaksa harus dilakukan pada perpanjangan waktu.

Akhirnya, Morata berhasil ciptakan gol dari umpan silang Juan cuadrado dimenit 110. Skor 1-0 untuk Juventus.

Setelah gol Morata, tak ada perubahaan lagi. Juventus juarai gelar Coppa Italia yang ke 11, atau kedua kalinya secara beruntun


EmoticonEmoticon