Inilah 5 Pemain Sepak Bola Dunia yang Terkenal Maniak Seks

BandarVIP | Agen Judi Bola , Agen SBOBET - Dalam dunia sepakbola tidak hanya terkenal dengan sederet prestasi dan wajah ganteng saja atau badan yang bagus, tapi juga kehidupan pribadi para pemainnya.
Bahkan, para pemain sepakbola kelas dunia pernah terlibat skandal seks dan rela membayar PSK dengan harga mahal.

Berikut 5 pemain sepak bola yang terkenal maniak seks :

1. Mario Balotelli











Pemain sepakbola asal Italia ini memang terkenal sebagai pembuat masalah.
Mario Balotelli pernah terlibat skandal seks dengan Veronica Graf, seorang gadis 24 tahun yang berprofesi sebagai model majalah Playboy.
Bahkan, Veronica mengatakan pada media bahwa dia sengaja merayu Mario Balotelli dan menggoda Enoch Balotelli, adik kandung Mario Balotelli.




2. Ashley Cole


Ketahuan berselingkuh dengan wanita lain, Ashley Cole digugat cerai istrinya (Tweedy) pada tahun 2010.


3. John Terry



John Terry kehilangan jabatan sebagai kapten timnas Inggris karena mengaku berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vanessa Perroncel. Padahal, Vanessa Perroncel adalah kekasih Wayne Bridge, mantan rekannya di Chelsea. Parahnya, John Terry dan Vanessa Perroncel pernah bercinta di rumah Bridge dan di depan anak Bridge.


4. Ryan Giggs


Skandal seks Ryan Giggs terkuak pada tahun 2011, saat itu dia ketahuan berselingkuh dengan Imogen Thomas. Tak hanya itu, bahkan Giggs juga mengaku telah berselingkuh dengan adik iparnya, Natasha.


5. Ronaldo Luiz


Pemain sepak bola asal Brasil ini memang terkenal gila seks, bahkan dia punya ritual untuk meningkatkan performanya di lapangan yaitu bercinta dengan istrinya sebelum bertanding.
Pada tahun 2008, Ronaldo terlibat skandal seks yang memalukan karena saat itu dia check in ke sebuah hotel lalu memesan 3 PSK untuk memuaskan hasrat seksualnya.
Tetapi, dia tertipu karena PSK yang datang bukanlah wanita melainkan waria.
Akhirnya, ke-3 PSK waria tersebut melaporkan Ronaldo pada polisi karena Ronaldo tidak mau melakukan hubungan seks.


EmoticonEmoticon