Jerman Percaya dapat Juarai EURO 2016




BandarVIP
| Agen Judi Bola,
Agen Sbobet - Memiliki anak asuh yang mempunyai kemampuan dan berkualitas, Pelatih Jerman, Joachim Loew ungkapkan yakin bahwa akan menjuarai EURO 2016.

Jerman sebagai juara dunia 2014 merupakan salah satu timnas unggulan dalam Euro 2016 sebagai tuan rumah Perancis. Jerman diprediksi dapat meniru Spanyol saat menjadi juara dunia dan juara Eropa berkali-kali.

"Saya yakin bahwa para pemain seperti Thomas Muller, Jerome Boateng dan Mats Hummels, yang saat ini memimpin klubnya bersama dengan Manuel Neuer,  Bastian Schweinsteiger dan Sami Khedira, bakal membawa tim ini ke jalurnya," kata dia yang dikutip dari Sky Sports.

"Tim ini ingin memahkotai juara piala Eropa," sambungnya.

Mesikupun sempat terengah-engah pada babak kualifikasi, Joachim meyakini Jerman akan mampu jadi yang terbaik dengan anak asuh terbaik yang mereka miliki.

"Sudah lama saya melatih Timnas Jerman dan biarpun hasil yang tidak baik pada laga persahabatan dan kualifikasi kami, Turnamen inilah yang akan memberi kami motivasi besar," Ucap Joachim.

"Satu kesempatan lagi kami ingin buktikan diri kami dapat mencapai keberhasilan kami. Ini akan menjadi pemicu anda untuk merasakannya lagi, apabila anda memiliki perasaan kejayaan seperti ini. Menginginkan tekanan seperti ini, agar dapat mencapai hal yang lebih baik lagi. Saya menikmati tekanan ini hanya pada batas tertentu," ucap terakhirnya.


EmoticonEmoticon