Prediksi Pertandingan Liverpool vs Sevilla 19 Mei 2016



BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen sbobet -  Perjuangan Liverpool untuk kembali berkompetisi di zona Eropa musim depan belumlah sirna. The Reds masih punya kesempatan untuk menyusul Leicester City, Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur ke Liga Champions musim depan dengan mengalahkan sang juara bertahan Europa League, Sevilla di St.Jacob-Park Stadium pada hari Kamis (19/5) dini hari nanti.

Seperti yang diketahui, musim ini Liverpool menutup perjalanan mereka di Premier League dengan menempati peringkat 8 klasemen. Dilihat dari prestasi tim asuhan Jurgen Klopp, mereka tidak bisa bermain baik di Liga Champions maupun di Europa League musim depan. Namun masih ada kesempatan bagi klub Merseyside tersebut untuk berlaga di Eropa, yaitu dengan memenangkan trofi Europa League pada tengah pekan nanti. Demi meraih satu-satunya trofi yang tersisa di musim ini serta meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan, Liverpool akan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan Sang juara Europa League, Sevilla.

Namun pada partai final nanti, mereka akan berhadapan dengan tim spesialis Europa League. Sevilla yang merupakan lawan The Reds di final merupakan juara bertahan Europa League selama dua musim terakhir ini. Tim besutan Unai Emery tersebut menujukkan performa peningkatan semenjak tersingkir dari Liga Champions musim ini, di mana mereka berhasil menghempaskan perlawanan Molde, Basel, Atheltic Bilbao dan Shakhtar Donetsk untuk sampai ke partai final Europa Leauge musim ini. Dengan prestasi mereka yang kurang apik di La Liga musim ini, maka Sevilla akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar Europa League untuk ketiga kalinya dan demi bermain di Liga Champions musim yang akan datang.

Dalam partai final ini, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool dipastikan tidak bisa membawa sejumlah pemainnya yang masih cedera ke Basel, seperti Danny Ward, Jordan Rossiter, dan Joe Gomez. Mamadou Sakho juga masih bisa tidak bisa dimainkan pada laga ini mengingat ia masih terkena hukuman UEFA karena kasus dopingnya, sedangkan Divock Origi masih diragukan bisa tampil kendati kondisinya dikabarkan semakin membaik pasca cedera parahnya bulan lalu.

Mengingat pentingnya laga ini, Jurgen Klopp telah melakukan langkah antisipasi dengan memainkan tim lapis keduanya pada pertandingan Premier League akhir pekan lalu. Alhasil seluruh punggawa inti mereka berada dalam kondisi yang maksimal jelang laga final ini. Dengan perkiraan formasi 4-4-1-1, Klopp kemungkinan akan memasangkan Roberto Firmino sebagai playmaker di belakang Daniel Sturridge, sedangkan Emre Can dan James Milner akan mengatur aliran bola dari tengah, sedangkan Philippe Coutinho dan Adam Lallana akan menyisir dari sektor sayap.

Di kubu lainnya, Pelatih Unai Emery memiliki masalah cedera yang cukup gawat. Pasalnya ada delapan pemainnya yang tidak bisa dimainkan pada laga ini karena cedera, di mana beberapa nama penting seperti Mariano, Benoit Tremoulinas, Jose Antonio Reyes, dan Michael Krohn-Dehli juga turut absen karena masalah cedera.

Dengan peliknya problem cedera di kubu Los Palanganas membuat Unai Emery tidak bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Oleh karenanya, Unai Emery juga melakukan langkah yang sama yang dilakukan Klopp dengan mengistirahatkan pilar-pilar yang tersisa pada laga terakhir La Liga kontra Athletic Bilbao pada akhir pekan kemarin. Sejumlah pilar utamanya seperti Ever Banega, Vitolo, dan Kevin Gameiro mendapat istirahat yang cukup sehingga siap diturunkan kontra Liverpool.

Di sektor penjaga gawang, Sergio Rico akan kembali ditunjuk untuk menjaga gawang Sevilla. Di lini pertahanan, ada duet Adil Rami dan Daniel Carrico yang siap meredam serangan The Reds. Untuk lini serang sendiri,Kevin Gameiro masih menjadi andalan Emery, di mana Striker 29 tahun tersebut akan dibantu oleh Ever Banega, Vitolo, dan Yehven Konoplyanka untuk menggempur gawang Liverpool. 


Prediksi Bola Harian BandarVIP Liverpool vs Sevilla 19 Mei 2016 ( 2 - 1 ):

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-M-M-S-S)
01-05-2016  Swansea City  3 - 1  Liverpool (Premier League)
06-05-2016  Liverpool  3 - 0  Villarreal (Europa League)
08-05-2016  Liverpool  2 - 0  Watford (Premier League)
12-05-2016  Liverpool  1 - 1  Chelsea (Premier League)
15-05-2016  West Bromwich Albion  1 - 1  Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (S-K-M-K-K)
29-04-2016  Shakthar Donetsk  2 - 2  Sevilla (Europa League)
01-05-2016  Espanyol  1 - 0  Sevilla (La Liga)
06-05-2016  Sevilla  3 - 1  Shaktar Donetsk (La Liga)
08-05-2016  Sevilla  1 - 4  Granada (La Liga)
15-05-2016  Athletic Bilbao  3 - 1  Sevilla (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain :

Livepool ( 4-4-1-1 ): Mignolet, Morerno, Lovren, Clyne, Coutinho, Can, Milner, Lallana, Formino, Sturridge.

Sevilla ( 4-2-3-1 ): Rico, Kolodziejczak, Carrico, Rami, Sierra; Cristoforo, N'Zonzi; Konoplyanka, Banega, Vitolo;, Gameiro.


EmoticonEmoticon