Pemuda Kiper Baru di Gawang Liverpool

 
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Pada musim depan, Simon Mignolet tak akan nyaman di posisi penjaga gawang utama Liverpool FC. The Reds dikabarkan telah siap memboyong kiper muda Jerman, Loris Karius.

Liverpool dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan kiper FSV Mainz, Karius. Pemuda Jerman berusia 22 tahun itu disiapkan sebagai pengganti Mignolet.

Kabar kesepakatan tersebut diterbitkan media besar Jerman, Kicker, pada Senin 16/5/2016 pukul 15.48 waktu setempat atau 20.48 WIB.

Karius memang sudah masuk salah satu kiper muda yang berpotensial di Liga Jerman . Ia disebut-sebut sebagai calon penerus kiper nomor satu Jerman saat ini, Manuel Neuer.

Karius pemuda kelahiran 22 Juni tersebut masih terikat kontrak dengan Mainz sampai 2018.

Dia bisa didapatkan dengan uang tebusan 10 juta euro atau setara Rp 151 miliar jika klub lain menginginkannya sebelum ikatan Karius berakhir di Mainz.

Transfer Karius ke klub sebesar Liverpool sudah lebih dulu didukung oleh pelatih timnas Jerman U-21, Horst Hrubesch.

"Sungguh fantastis melihat betapa banyak kiper bertalenta yang diproduksi Jerman. Setiap dari mereka memiliki masa depan menjanjikan. Saya yakin pemain seperti Karius segera pindah ke klub besar," ucap Hrubesch di FourFourTwo, beberapa waktu lalu.

Lini belakang, termasuk kiper, adalah kelemahan yang kerap disorot di Liverpool. Musim ini, The Reds kebobolan 50 kali atau dua gol lebih banyak dari angka kemasukan musim lalu.

Kedatangan Karius bersama ditangani sesama orang Jerman, Juergen Klopp, diyakini sebagai kombinasi investasi masa depan yang tepat bagi Liverpool.


EmoticonEmoticon