Conte Ke Chelsea, Romelo Lukaku Ingin Membela Chelsea Kembali




BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Penyerang Everton, Romelu Lukaku yakin untuk membulatkan tekadnya untuk hengkang dari Goodison Park akhir musim ini. Striker 23 tahun tersebut siap untuk hijriah kembali ke klub lamanya, yakni Chelsea.

Chelsea membeli Romelo Lukaku dari klub Belgia Anderlecht pada tahun 2011 silam, Semenjak Lukaku pindah ke Chelsea, ia minim untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan tim senior 'The Blues'. Jose Mourinho yang pada saat itu menjabat menjadi manajer Chelsea memilih untuk melepaskan sang pemain pindah ke Everton setelah Lukaku menjalani satu musim masa peminjaman di Goodison Park.

Dengan terpuruknya prestasi Everton musim ini membuat Lukaku tengah mempertimbangkan hengkang pada musim panas nanti. Menurut laporan yang diturunkan Telegraph, Striker Timnas Belgia tersebut ingin menjajal peruntungannya kembali dalam membela The Blues musim depan.

Salah satu faktor yang membuat Romelo Lukaku ingin pindah kembali ke Chelsea adalah kehadiran sosok Antonio Conte di kursi manajer Chelsea musim depan. Lukaku yakin bahwa ia bisa mendapatkan kesempatan bermain yang cukup besar di bawah pimpinan Conte dan ia percaya bisa menjadi striker yang lebih tajam di bawah asuhan mantan manajer Juventus tersebut.


EmoticonEmoticon