Jose Mourinho Ambil Alih Kursi Van Gaal



BandarVIP
| Agen Judi Bola,
Agen Sbobet - Jose Mourinho ditunjuk sebagai Manajer yang baru untuk Manchester United pada pekan depan, yang diklaim pihak Sky Sports, Minggu 22/5/2016.

Kegagalan Manchester United untuk lolos di Liga Champions, membuat Manajemen Man United akan melakukan perubahan pada musim depan. Mereka pun hanya mengakhiri Premier League 2015 sampai 2016 di posisi ke-5.

Man United telah juarai Piala FA Cup pun tidak menyelamatkan Louis Van Gaal dari PHK. Media-media Inggris juga semakin mengosipi rencana kedatangan Mourinho pada waktu menjelang final di Stadion Wembley, Sabtu 21/5/2016

Enggan melakukan perayaan kemenangan tersebut di Manchester, Man United malah tinggal di London. Hal itu untuk rasa bentuk simpati kepada pelatihnya. 

Joel Glazer dan Avram Glazer sebagai duet chairman juga menetap di London. Begitu pula Ed Woodward yang menjabat sebagai wakil chairman.

Dari tiga nama terakhir mengabarkan Van Gaal yang terkait dengan pemecatan tepatnya pada pekan depan atau lebih, mereka merilis pengumuman resmi terkait kedatangan Jose Mourinho.

Di sisi lain, pihak Mourinho juga berencana merampungkan kesepakatan yang sejauh ini masih sebatas formal. Jorge Mendes selaku agen akan tiba di Inggris, Selasa 24/6/2016.

Dalam rumor yang berkembang, perwakilan Mourinho dan Man United tidak memberikan komentar sedikitpun.

Namun, Van Gaal ada juga sempat menolak perbincangan masa depannya pada jumpa pers pasca-final, Minggu. Dia malah menerangkan bahwa kariernya telah berakhir.


EmoticonEmoticon