Kiper Muda Jerman Resmi di Boyong Liverpool

 
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Usai capai Kesepakatan dengan Mainz 05, untuk boyong kiper andalan Mainz, Loris Karius. Liverpool menyatakan telah resmi.

Kiper yang masih muda, 22 tahun ialah kelahiran bangsa Jerman, Loris Karius. Liverpool akan tuntaskan tes medis kepada Karius yang akan menjadi tim bagian dari The Reds tersebut, pada selasa 24/5/2016.

"Suatu kehormatan bagi saya dapat bermain di klub seperti ini dan Saya merasakan hal yang baik." ucap Loris Karius yang dikutip dari website resmi Liverpool.

"Saya merasa antusias dapat bergabung atau bermain di Anfield, Karna Liverpool mempunyai pendukung yang hebat dan Sejarah khusus." ucapnya kembali.

Karius akan memakai kaos nomor punggung 1 di Liverpool. Sebelumnya, Brad Jones yang sekarang memperkuat klub Belanda, juga memakai nomor punggung tersebut.

36 Penampilan telah diorehkan oleh Karius pada musim 2015 sampai 2016. Keseluruhannya, 10 pertandingan tidak ada yang berhasil membobol gawang Karius dan suskses membuat Mainz 05 selesai di urutan ke 6 Bundesliga.

Pada Januari 2012, Karius pernah bergabung di tim muda Manchester City (U-18 dan U-21), Lalu Man City melepaskan ke Mainz 05 dengan status bebas transfer dan juga Karius ialah Kiper tim nasional Jerman U-21 yang notabene.

Rekrutan pertama Liverpool adalah Joel Matip, yang direkrut secara gratis dari Schalke 04. Kemudian, Loris Karius yang menjadi kedua rekrutan Liverpool pada musim 2016.


EmoticonEmoticon