Timnas U-16 Raih Kemenangan Pertama di Vietnam

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Timnas Garuda Muda U-16 berhasil mengalahkan Myanmar di laga perdananya saat melakoni laga Tien Phong Plastic Cup 2017, Vietnam. Timnas Indonesia U-16 bergasil dengan mudah mengalahakn Myanmar dengan skor telak 4 - 1.

Saat babak pertama berjalan, beberapa pemain Timnas U-16 masih menjalankan ibadah puasa karena memang belum waktunya berbuka puasa. Meski begitu, hal ini tidak menghalangi kiprah Garuda Muda. Pertandingan babak pertama ditutup dengan skor 1-1. Gol Indonesia dicetak oleh Redy Juliansyah.

Timnas U-16 tampil lebih baik di babak kedua dibanding dengan Myanmar. Dominasi permainan berbanding lurus dengan kesuksesan mencetak tiga gol di babak kedua ini. Tiga gol Timnas U-16 dicetak oleh Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, Hamsah Lestaluhu.

Timnas U-16 pun sukses memungkasi pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Myanmar.

Hasil ini akan menjadi modal penting bagi Brylian Aldama dan kolega untuk menjalani dua laga sisa lain di turnamen ini. Dua laga tersebut yakni saat berjumpa tuan rumah Vietnam pada Jum'at (16/6) dan Cina Taipe pada Minggu (18/6) di laga pamungkas.


EmoticonEmoticon