Selandia Baru vs Portugal 0 - 4, Portugal Lolos ke babak Semi Final

http://www.tarungbola.com

Agen Sbobet - Portugal memastikan diri nya melaju ke babak semifinal Piala Konfederasi 2017 setelah menang telak atas Selandia Baru dengan skor akhir 4 - 0, yang di selenggarakan di Saint Peterburg Stadium, Gol kemenangan Selecao dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Andre Silva, dan Nani.

Portugal yang langsung mendominasi pertandingan sejak menit awal, meski Selandia Baru beberapa kali semoat mencoba mengancam pertahanan Portugal dengan umpan umpan yang mereka gulirkan namun masih bisa di antispasi dengan baik oleh pemain belakang Portugal.

Portugal akhir nya sukses membobol gawang Selandia Baru lewat titik putih kotak penalty setelah Danilo di jatuhkan, Sang Kapten kesebelasan Cristiano Ronaldo pun sukses menyarangkan bola ke gawang Selandia Baru pada menit ke-33.

Keunggulan satu gol membuat Portugal bermain kian nyaman. Mereka rajin melakukan tusukan-tusukan yang membuat lini belakang All Whites kewalahan.

Portugal kembali sukses membobol gawang Selandia Baru pada menit ke-37, lewat gol pemain anyar Manchester City, Bernardo Silva, mencetak gol dari jarak dekat setelah menerima umpan matang dari Eliseu dari sisi kiri, skor 2 - 0 kemenangan untuk Portugal pun menutup babak pertama.

Memasuki babak ke-2 tepat nya pada menit ke-58, Selandia Baru sempat mengejutkan lewat peluang emas Chris Wood usai menerima umpan silang Thomas Doyle. Namun Bruno Alves menghalangi laju bola untuk menjaga gawang Portugal tetap perawan.

Lagi Lagi di menit ke-64 Portugal kembali menambahkan keunggulan nya lewat tendangan keras Andre Silva, Pemain yang baru di pinang oleh AC Milan ini pun unjuk kebolehan dengan tendangan keras dan akurat yang yak mampu di halau oleh Kiper Selandia Baru, Stefan Marinovic. Skor 3 - 0 kemenangan untuk Portugal.

Di penghujung laga, Nani melengkapi kemenangan Portugal menjadi 4-0. Pemain yang kini membela Valencia itu sukses menjebol jala lawan setelah memanfaatkan assist Andre Silva.

Kemenangan 4-0 atas Selandia Baru memastikan Portugal maju ke babak semifinal Piala Konfederasi 2017, dengan raihan tujuh poin dari tiga laga yang mereka mainkan di Grup A.


EmoticonEmoticon