M.United Sudah Tidak Tertarik Mendatangkan Griezman

M.United Sudah Tidak Tertarik Mendatangkan Griezman

BandarVip | AgenJudi Bola, Agen Sbobet - Manchester United dikabarkan sudah tidak menjadikan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ketertarikan Man. United terhadap Griezmann bukanlah hal baru. Mereka telah gencar dirumorkan siap untuk merekrut pemain asal Prancis tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Griezmann sendiri sempat menyatakan bahwa ia berpeluang hijrah ke Stadion Old Trafford dalam wawancara di sebuah stasiun televisi lokal Prancis beberapa pekan lalu.

Menariknya, Sky Sports melaporkan bahwa Setan Merah sudah tidak terlalu bernafsu untuk merekrut sang penyerang.

Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa Los Rojiblancos mendapatkan sanksi dari Pengadilan Abritrase Olahraga (CAS) atas pelanggaran transfer pemain asing di bawah umur 18 tahun.

Berdasarkan pernyataan resminya yang dirilis pada Kamis (1/6/2017), CAS mengumumkan mereka telah menolak banding Atletico. Dengan demikian, klub asuhan pelatih Diego Simeone tersebut tidak akan dapat membeli pemain hingga Januari 2018.

Situasi ini tentu bakal membuat usaha Man. United mendatangkan Griezmann semakin berat, sekalipun rela mengaktifkan klausul pelepasan sebesar 87 juta Poundsterling.

Selama membela Atletico sejak 2015, pemain berumur 26 tahun itu total telah mencatatkan 83 gol dan 25 assist dari 160 laga di seluruh kompetisi.

Sebagai alternatif, Man. United siap untuk mendekati James Rodriguez (Real Madrid) dan Kylian Mbappe (AS Monaco).


EmoticonEmoticon