Australia vs Jerman: Skor 2-3

http://www.tarungbola.com

Agen Sbobet - Timnas Jerman yang menurunkan Tim terbaik nya untuk melawan Australia saat melakoni laga perdana Piala Konfederasi 2017 di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Jerman berhasil mengalahkan Australia dengan skor tipis 3 - 2.

Jerman yang langsung memberikan gebrakan di menit pertama yang langsung menghasilkan sebuah gol pada menit ke-5, Lars Stindil mencetak Gol pertama nya untuk Jerman setelah mengantisipasi umpan dari Julian Brandt.

Setelah kebobolan, Australia pun kembali merubah formasi pertahanannya, terlihat saat Timnas Jerman mendapat sedikit keulitan dalam menyerang pertahan nya Australia, sedangkan Australia hanya mengandalkan serangan balik untuk dapat menyamakan kedudukan.

Australia akhir nya mampi menyamakan skor pada menit ke-41, tendangan keras dari luar kotak penalty Tom Rogic membobol gawang yang di kawal oleh Leno. Namin Gol tersebut tidak bertahan lama, Jerman mendapat kan hadiah tendangan 12 Pass, Julian Draxler yang di tunjuk sebegai Algojo pun sukses menjebloskan bola ke gawang Australia, Skor 2 - 1 pun menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Jerman langsung tancap gas di mana pada menit ke-50, Leon Goretzka kembali memperbesar kemenangan Jerman menjadi 3 - 1, Goretzka berhasil menyontek umpan cantik dari Joshua Kimmich.

Jerman yang sudah berada di atas angin kemenangan pun mulai mengerndurkan serangan nya, namun pertahan Jerman berada dalam masalah setelah Australia mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalty, bola liar hasil tendangan bebas tersebut berhasil di sambar oleh Aaron Mooy, bola sempat membentur Tomi Juric namun gagal di tangkap dengan baik oleh Bernd Leno, Juric pun berhasil mengubah kedudukan menjadi 3 - 2.

Pelatih Timnas Jerman sempat melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambah daya gedor Jerman, Timo Werner dan Emre Can di percaya untuk menambah serangan, Namun, skor 3-2 untuk kemenangan Jerman terus bertahan hingga laga usai. Jerman memulai langkah pertamanya di Piala Konfederasi dengan susah payah.

Dengan Hasil ini Jerman otomatis membawa pulang 3 point penuh dan menempatkan dirinya di peringkat ke-2 Klasmen Group sementara, di mana di peringkat pertama di duduki oleh Chile yang berhasil mengalahkan Cameroon dengan skor akhir 2 - 0.


EmoticonEmoticon