Portugal vs Meksiko: Skor 2-2

http://www.tarungbola.com

Agen Sbobet - Pertandingan Piala Konfederasi Grup A yang mempertemukan Portugal melawan Meksiko, pertandingan yang mempertemukan Juara Europa dengan Juara Amerika Utara ini berakhir Draw dengan skor 2 - 2 di Kazan Arena.

Portugal yang lebih dulu membuka keunggulan di menit ke-34 lewat gol Ricardo Quaresma namun gol tersebut hanya bertahan 8 menit, setelah Javier Hernandes menyamakan kedudukan di menit ke-42. Cedric Soares membawa Portugal kembali unggul di menit ke-86, akan tetapi Gol tersebut langsung di balas Hector Morena di menit Injury Time.

Pertandingan yang cukup ketat di mana kedua tim mengandalkan serang balik, Portugal yang menguasai pertandingan kelihatan mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Meksiko. Namun Portugal lebih berbahaya saat melakukan serangan balik, di mana kiper Meksiko, Ochoa harus melakukan penyelamatan brillian untuk menjaga gawangnya agar tidak ke bobolan.

Pada menit ke-21, Pepe berhasil membobol gawang Ochoa, Pepe yang memanfaatkan kemelut yang terjadi di area Kotak Penalty Meksiko berhasil melesahkan bola ke dalam gawang Meksiko, Namun gol tersebut di anulir oleh wasit setelah memeriksa gol tersebut lewat Video.

Portugal akhir nya dapat benar benar unggul pada menit ke-34 lewat Ricardo Quaresma, berawal dari pergerakan Mega Bintang Cristiano Ronaldo yang berhasil menggiring bola masuk ke daerah kotak Penalty, namun karena tidak memiliki ruang tembak, Cristiano Ronaldo akhirnya memberikan umpan ke Ricardo Quaresma yang berdiri bebas tanpa kawalan dan megelabui kiper Ricardo Quaresma pun berhasil membawa Portugal memimpin dengan skor 1 - 0.

Keunggulan Portugal di babak pertama ternyata tidak bertahan lama, memasuki menit ke-42 babak pertama, Guerreiro melakukan kesalahan saat menerima bola kiriman dari Miguel Layun, Bola yang langsung di sambar oleh Carlos Vela yang langsung memberikan umpan ke depan kotak Penalty langsung di sambar dengan sundulan Javier Hernandes dan sukse menjebol gawang Portugal yang di kawal oleh Rui Patricio. Babak pertama pun berakhir dengan Skor imbang 1 - 1.

Memasuki pertengahan babak kedua, laga menjadi semakin memanas, Portugal kembali memimpin pertandingan setelah mencetak gol keduanya di menit ke-86 lewat kaki Cedric Soares, Umpan yang di berikan oleh Gelson Martin yang masih mampu di halau oleh pemain belakang Meksiko, namun bola malah jatuh ke kaki Cedric Soares yang langsung memberikan tembakan keras yang bersarang di gawang Ochoa.

Sayangnya Gol tersebut tidak bertahan lama, kemenangan Portugal yang sudah di depan mata hilang begitu saja setela Meksiko memberikan gol balasan pada menit 91 lewat aksi Hector Moreno, Jonathan Dos Santos yang mengeksekusi tendangan pojok, Hector Moreno yang berada di dalam kotak penalty dan mendapat kan kawalan ketat berhasil memenangkan duel udara dan berhasil memasukkan bola dan mengubah skor menjadi 2-2.

Dengan hasil ini, Portugal dan Meksiko sama-sama mengoleksi satu poin, berada di urutan dua dan tiga klasemen sementara Grup A. Posisi puncak masih ditempati oleh Rusia sementara Selandia baru menjadi juru kunci.


EmoticonEmoticon