Man.United Siap Untuk Mendatangkan Nainggolan Dari Roma


Agen Sbobet - Manchester United Siap meningkatkan tawaran hingga 40 juta Poundsterling untuk merekrut Radja Nainggolan dari AS Roma.

M.United memang di isukan tinggal selangkah lagi untuk merampungkan transfer Nemanja Matic dari Chelsea. Namun, rumor ketertarikan mereka terhadap Nainggolan ternyata belum juga meredup.

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, manajer Jose Mourinho telah menghubungi beberapa orang terdekat pemain berdarah Batak tersebut untuk mengutarakan minatnya.

Tak hanya itu, Setan Merah juga telah menyiapkan dana tak kurang dari 40 juta Poundsterling untuk memboyong Nainggolan Dari AS Roma.

Nainggolan sendiri sempat menyatakan bahwa ia belum meikirkan masa depannya karena masih menjalani masa liburan. Apalagi, ia masih terikat kontrak bersama Giallorossi hingga 2020.

Sedangkan, pihak Roma sendiri diyakini akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan pemain asal Belgia tersebut. Mereka bahkan dikabarkan siap untuk menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2021.

Sejak diboyong dari Cagliari dengan harga sekitar 12,75 juta Poundsterling pada 2014, Nainggolan langsung menjadi pemain inti di lini tengah Il Lupi. Ia total telah mencetak 27 gol dan 18 assist dari 161 pertandingan di seluruh kompetisi.

Pada bursa transfer musim panas ini, Man. United baru mendatangkan bek Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer sekitar 30 juta Poundsterling.


EmoticonEmoticon