Barcelona dan Real Madrid Pamerkan Jersey Baru untuk Musim 2017/2018.

http://www.tarungbola.com

BandarVip | AgenJudi Bola | Agen Sbobet - Dua raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid serta Barcelona sudah melaunching jersey baru yang bakal mereka gunakan untuk musim 2017/18 yang akan datang. Lantas jersey tim mana yang harga jualnya lebih mahal?.

Barca lebih dahulu melaunching jersey baru mereka. Juara Copa del Rey ini masing mengusung motif garis vertikal biru serta merah. Cuma saja, volume garis itu saat ini tak akan simetris seperti musim lantas.

Sesaat, Madrid juga tetaplah mengusung warna putih jadi warna paling utama. Juara La Liga serta Liga Champions ini menggunakan warna biru jadi aksen penambahan warna sponsor. Musim lantas, aksen itu menggunakan warna ungu. Pergantian juga berlangsung dibuat kerah.

Walau belum digunakan untuk kompetisi resmi, jersey Madrid serta Barca telah di jual dengan resmi. Lantas, jersey tim mana yang lebih mahal? Tersebut disini jawabannya seperti di jabarkan oleh media Spanyol, Marca.

Jersey Madrid di jual dengan harga basic 99, 95 euro Rp 1, 4 juta sampai 129, 95 euro Rp 1, 9 juta. Sesaat jersey Barca pada harga awal 150 euro Rp 2, 2 juta. Harga ini cuma untuk jersey saja serta tidak diperlengkapi dengan sebagian emblem penambahan, nama serta nomor punggung pemain.

Bila diperlengkapi dengan emblem, termasuk juga Liga Champions, jadi jersey Madrid di jual dengan harga 208 euro Rp 3, 1 juta. Terkecuali emblem, harga ini sangat mungkin konsumen dapat memperoleh dengan nama serta nomor punggung, celana pendek serta kaus kaki.

Dengan paket yang sama, Barca jual jersey dengan harga 268 euro Rp 3, 9 juta. Jadi, harga jersey Barca untuk musim depan lebih mahal dibanding dengan harga jual jersey Madrid.


EmoticonEmoticon