Russia 2 - 0 New Zealand, Rusia Buka Piala Konfederasi Dengan Kemenangan

http://www.tarungbola.com

BandarVip | AgenJudi Bola, Agen Sbobet -  Rusia berhasil membuka Piala Konfederasi 2017 dengan kemenangan positif saat menjamu Juara Oceania, New Zealand dengan skor 2 gol tanpa balas di Stadion Krestovsjyi Malam tadi.

Russia yang bertindak sebagai tuan rumah mengambil inisiatif serangan sejak menit awal pertandingan di mulai, namun di babak pertama Russi mengalami sedikit kesulitan untuk menembus pertahanan New Zealand.

Timnas Russia akhir nya berhasil membuka kebuntuan nya di menit ke 31, berawal dari kerjasama 1-2, Denis Glushakov berhasil lolos dari jebakan offside dan langsung melepas tembakan kerasnya ke gawang New Zealand, namun hasil tendangan tersebut masih membentur tiang gawang New Zealand, Denis Glushakov yang sigap langsung menyambut bola mentahan tersebut dan memberikan tendangan Voly nya yang mengenai Michael Boxall, namun bola tetap masuk ke gawang New Zealand, Skor 1 - 0 pin bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Russia tidak mengendur kan serangan nya, Russia akhir nya berhasil menambah keunggulan nya du menit-69, Fedor Smolov yang mendapatkan umpan matang dari sisi kanan berhasil menceploskan bola ke gawang New Zealand. Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat kemenangan ini, Timnas Rusia menyabet status pemuncak klasemen Grup A dengan raihan 3 poin. Pertandingan Grup A berikutnya akan diselenggarakan besok, di mana Juara Piala CONCACAF Meksiko akan berhadapan dengan juara Euro 2016, Portugal di Kazan Arena pada hari Minggu (18/6) nanti.


EmoticonEmoticon