Real Madrid Juara Liga Champions 2016-17 Setelah Menang Telak Atas Juventus


BandarVip | AgenJudi Bola, Agen Sbobet - Real Madrid Juara Liga Champions 2016-17 Setelah Menang Telak Atas Juventus

Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim 2016-17 setelah mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

Juventus tampil dominan sejak kick-off pertandingan dimulai. Akan tetapi, Real Madrid mampu unggul lebih dulu pada menit ke-20.

Dani Carvajal menusuk ke sisi kanan dalam kotak penalti Juventus dan mengirim umpan tarik. Ronaldo menyambar bola dan gagal dijangkau penjaga gawang Gianluigi Buffon.

Juventus membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 tujuh menit kemudian. Gonzalo Higuain mengirim umpan, Mario Mandzukic mengontrol bola dan melesakkannya ke gawang Keylor Navas dengan tendangan salto.

Hasil imbang 1-1 menghiasi papan skor hingga wasit menutup babak pertama.

Real Madrid kembali mengungguli Juventus pada menit ke-61. Tembakan Toni Kroos diblok pemain lawan, tetapi Casemiro menyambar bola muntah dari jarak jauh dan tidak mampu dihentikan oleh Buffon.

Ronaldo mencetak gol kedua bagi Real Madrid dalam laga ini tiga menit berselang. Luka Modric menusuk ke dari dalam kotak penalti sebelum melepaskan umpan tarik, Ronaldo yang tak dikawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang lawan.

Juventus terpaksa bermain dengan 10 orang pada menit ke-84. Juan Cuadrado yang masuk sebagai pengganti dan baru tampil 18 menit mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Sergio Ramos.

Marco Asensio yang masuk menggantikan Isco melengkapi kemenangan Real Madrid. Dia dengan mudah menembus gawang Juventus setelah menyambut umpan tarik Marcelo pada injury time.

Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2016-17 berkat kemenangan 4-1 atas Juventus. Mereka menjadi klub pertama yang menjuarai Liga Champions dua musim beruntun.


EmoticonEmoticon