Jerman vs Chile: Skor 1-1, Alexis Sanchez memecahkan rekor gol Chili

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Pertandingan Matchday kedua Group B Piala Konfederasi yang mempertemukan Jerman melawan Chilie di kazan Arena, Kazan. Berakhir Imbang dengan skor akhir 1 - 1.

Babak pertama di mulai, Chili langsung memberikan gebrakan ke daerah pertahanan Jerman yang cukup merepotkan beberapa pemain belakang Jerman, pada menit ke-6, pemain Arsenal Alexis Sanches melakukan umpan satu dua bersama Vidal, Sanches langsung berlari ke sisi kiri kotak penalty dan langsung memberikan tembakan akkurat yang tak bisa di bendung kiper Jerman Ter Stegen, Skor 0 - 1 untuk Chili.

Jerman yang pada laga ini tidak membawa pemain pentingnya, apa lagi pada pertandingan kali ini, pelatih Timnas Jerman Joachim Loew lebih memilih membawa para pemain muda Jerman dan meninggalkan para pemain berpengalaman.

Para pemain Jerman kelihatan tidak terlalu memikirkan Gol pada menit ke-6 tersebut, terlihat para pemain Jerman sangat tenang  dan terlihat sama sekali tidak tertekan atas gol tersebut.

Jerman akhir nya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-41, Stindl Gelandang Gladbach itu sukses meneruskan umpan tarik Hector di mulut gawang. Sepakan kencang sang penyerang dadakan mengarah ke tengah gawang Chili. Skor kembali berimbang, skor 1-1 pun menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan kedua Tim tetap berimbang walau tekanan serangan sedikit menurun, namun walau begitu serangan kedua tim cukup berbahaya dan peluang yang tercipta juga cukup bagus dan membahayakan.

Chile yang sedikit lebih dominan pada awal babak kedua tak mampu memanfaatkan situasi untuk kembali unggul. Sementara itu, Jerman yang kembali bisa menata permainan mereka pada paruh kedua juga tak bisa memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan untuk berbalik unggul.

Sampai laga berakhir, skor tetap 1-1. Dengan hasil ini, Chile dan Jerman menguasai klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin. Artinya, Jerman dan Chile cuma butuh satu poin untuk bisa lolos ke semifinal Piala Konfederasi.


EmoticonEmoticon