Bantai Mexico, Jerman Tantang Chile Di Final Piala Konfenderasi 2017


Agen Sbobet - Jerman Berhasil Menang telak 4 - 1 saat menghadapi Meksiko di semifinal Piala Konfederasi 2017. Gol cepat Membuat Jerman Unggul Di Menit Awal Pertandingan

Bertanding di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Jumat (30/6),
Jerman Berhasil unggul di menit awal. Lewat serangan balik, Leon Goretzka menuntaskan umpan Benjamin Henrichs.

Dua menit kemudian, Goretzka mencetak gol keduanya dan menggandakan keunggulan Jerman. Timo Werner memberikan umpan terobosan ke Goretzka di sisi kanan yang lantas dituntaskan dengan tendangan ke pojok kiri gawang.

Jerman kembali mengancam di menit ke-18, tetapi tendangan Werner bisa dihalau Guillermo Ochoa. Jerman kemudian mulai menurunkan tempo permainan.

Meksiko mengancam di menit ke-34. Sepakan Giovani dos Santos bisa dihalau dengan kaki oleh Marc-Andre ter Stegen. Bola pantul coba disundul Jonathan dos Santos, tetapi mudah saja ditangkap.

Meksiko membuang kans bagus dua menit setelahnya. Javier 'Chicharito' Hernandez dalam posisi bebas di dalam kotak penalti saat meneruma umpan Giovani. Tapi sontekannya cuma melambung.

Jerman menambah keunggulan di menit ke-59. Werner menuntaskan umpan silang Jonas Hector dan mengubah skor menjadi 3-0.

Meksiko coba menyerang lebih agresif. Sepakan Miguel Layun di menit ke-71 ditepis oleh Ter Stegen. Lima menit kemudian, sundulan Raul Jimenez cuma menghantam mistar gawang.


EmoticonEmoticon