Barcelona Menawarkan 1 triliun Untuk Mendapatkan Verrati Dari PSG

 
Agen Sbobet - Barcelona akan memulai langkah untuk merealisasikan keinginan mendapatkan Marco Verratti. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa The Catalans akan melayangkan tawaran pertama mereka sebesar 70 juta euro (sekitar Rp 1,043 triliun) untuk gelandang Paris Saint-Germain itu.

Media ternama Spanyol, AS, yang mengatakan hal tersebut. Mereka mengutip pernyataan sumber dekat PSG, yang mengatakan bahwa Barca akan segera melakukan negosiasi dengan klub elite Prancis tersebut pada Senin (26/6/2017).

Surat kabar itu menambahkan bahwa tawaran tersebut tidak hanya akan membuktikan keseriusan Barca tetapi juga memberikan tekanan kepada PSG, yang bertahan dengan harga minimal 80 juta euro (sekitar Rp 1,193 triliun).

Andai PSG menerima tawaran tersebut, langkah Verratti menuju Camp Nou bakal jauh lebih ringan. Sebab, gelandang internasional Italia tersebut ditengarai sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Barca pada bursa transfer musim panas ini.

Indikasinya, Verratti menolak tawaran kenaikan gaji yang diberikan oleh PSG. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Verratti akan menerima 12 juta euro (sekitar Rp 178,962 miliar) andai bertahan di Parc des Princes. Bahkan, Verratti juga diperkirakan akan melewatkan sejumlah pertandingan pra-musim yang dilakoni PSG.


EmoticonEmoticon