Mourinho Gelapkan Pajak Real Madrid

http://www.tarungbola.com
BandarVip | AgenJudi Bola, Agen Sbobet - Mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho kembali menjadi sorotan otoritas pajak di Spanyol, Pasal nya pelatih asal Portugal itu di Tuduh melakukan penggelapan pajak saat menjabat sebagai Pelatih Real Madrid.

Mourinho yang mendapat tuduhan melakukan penggelapan pajak dengan kerugian mencapai 3,3 Juta Euro atau kurang lebih 50 Milyard rupiah, Mourinho di duga melakukan hal tersebut saat masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid pada periode tahun 2011 hingga 2012.

Pihak kejaksaan Spanyol melaporkan ada nya kejanggalan pajak pelatih  yang saat ini melatih Manchester United terkait dengan penghasilan tambahan yang terlarang yang di terima oleh Jose Mourinho.

Kejaksaan Spanyol sebelumnya mengatakan bahwa Jose Mourinho telah melaporkan pajaknya dengan baik pada tahun 2014 lalu, dan Jose Mourinho juga sudah menyetor uang senilai 1,15 juta Euro, namun belakangan kejaksaan Spanyol mendapatkan bahwa ada beberapa rincian yang salah dalam laporan tersebut.

Belum ada konfirmasi yang diberikan oleh Mourinho maupun pihak Real Madrid dan Manchester United terkait kasus ini. Gestifute, perusahaan yang menaungi Mourinho - juga Ronaldo-, pun belum memberikan pernyataan tentang kasus ini.

Masuknya nama Mourinho dalam daftar kasus pajak menambah panjang daftar nama besar di sepak bola Spanyol yang berurusan dengan pajak. Sebelumnya, nama Javier Tebas [Presiden La Liga] dan bintang Barcelona, Lionel Messi juga harus berurusan dengan otoritas pajak.


EmoticonEmoticon