Tim Lapis kedua Jerman Berhasil Menang Telak Melawan San Marino

http://tarungbola.com

BandarVip | AgenJudi Bola | Agen Sbobet - Jerman melumat San Marino dengan tujuh gol tanpa balas pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C zona Eropa di Stadion Nurnberg, Sabtu (10/6).

Sandro Wagner menjadi protagonis di Timnas Jerman dengan mencetak hat-trick. Sementara, empat gol lain dibagi rata masing-masing melalui Julian Draxler, Amin Younes, Shkodran Mustafi, dan Julian Brandt.

Pertarungan Jerman melawan San Marino memang bak langit dan bumi. Jerman, dengan kemenangan ini kokoh di puncak klasemen Grup C dengan 18 poin dari enam laga. Sementara, San Marino kian terpuruk di dasar klasemen tanpa satu poin pun.

Selama enam laga yang dilalui, San Marino pun sudah kebobolan 30 gol dan hanya mencetak satu gol. Jumlah kebobolan mereka lebih banyak tiga dengan koleksi gol Jerman dari enam pertandingan, yakni 27.

Jerman, yang tak menurunkan sebagian besar amunisi terbaik seperti Manuel Neuer, Mats Hummels, Jerome Boateng, Mesut Oezil, Sami Khedira, hingga Thomas Mueller, tetap saja masih terlampau tangguh bagi San Marino.

Babak pertama saja, Jerman sudah mampu mencetak empat gol. Dibuka oleh gol Draxler pada menit ke-11, dilanjutkan brace Wagner menit 16 dan 29, serta ditambah oleh Younes menit ke-38. Keunggulan 4-0 hingga jeda menjadi bukti timpangnya perlawanan di laga ini.

Pada paruh kedua, Jerman yang sedikit mengendurkan tekanan tetap mampu menambah tiga gol. Mustafi membuka keran gol di babak kedua pada menit ke-47. Hadirnya gol keenam memiliki jeda cukup lama. Baru pada menit ke-72 Brandt mampu menambah keunggulan Die Mannschaft, sebelum ditutup oleh hat-trick Wagner lima menit jelang laga bubaran.

Kemenangan membuat Jerman kembali menjaga jarak dengan Irlandia Utara menjadi unggul lima poin. Sebelumnya, Irlandia Utara sukses menambah tiga poin hasil menang 1-0 di kandang Azerbaijan. Sementara, Reppublik Cheska harus bermain imbang 1-1 di kandang Norwegia.


EmoticonEmoticon