Gerrard Ternyata Pernah Ngotot Gabung Chelsea

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Mantan CEO Liverpool, Rick Parry baru baru ini mengungkapkan bagaimana dulu mantan Captain Liverpool, Steven Gerrad pernah bersih keras ingin meninggalkan Anfield dan bergabung dengan The Blues, Chelsea pada tahun 2005 silam.

Gerrard yang saat ini sudah terlepas dari karir nya di LA Galaxy, Gerrard kembali ke Anfield dan ingin menghabis kan seluruh karir Profesional nya bersama Liverpool, apa lagi ada kabar mengatakan Gerrard sekarang tengah melatih Tim Liverpool U-18.

Namun apa yang di ungkap kan oleh Rick Parry bukan lah bualan, di mana pada tahun 2005 silam, Gerrard berada dalam dilema besar di mana Jose Mourinho yang saat itu melatih Chelsea ingin merekrut Kapten The Reds dan membawa nya ke Stanford Bridge, Namun pada akhirnya Gerrard memilih bertahan di Anfield.

"Gerrard sangat dekat pergi ke Chelsea. Ini cukup menarik ketika anda mengenang waktu itu. Orang-orang sering berkata siapa rekrutan yang paling anda banggakan dan yang memberi anda kesenangan terbanyak. Dalam banyak hal, Gerrard dan Carragher, menjaga pemain sama pentingnya dengan membeli pemain," ujarnya.

"Jelas, Gerrard dua kali sangat dekat untuk pergi. Bahkan pada kesempatan kedua kami pikir kami telah kehilangan dia. Chairman dan saya pergi untuk melihatnya di Melwood dan pikirannya tak berubah. Dia bersikeras pergi, tapi untungnya dia akhirnya mengubah pikirannya," sambungnya.

"Kami mencoba untuk menjelaskan bahwa dia adalah pusat dari rencana kami. Dilema Gerrard adalah dia ingin memenangkan piala dan akankah dia memiliki kesempatan lebih baik melakukannya di tempat lain dengan sumber daya yang lebih hebat. Dia dilema dan dia tergoda, tapi kemudian dia ingin bertahan," tandasnya.

Gerrard sendiri membuat debut pertamanya untuk Liverpool pada tahun 1998 ketika berusia 18 tahun atau 10 tahun setelah dia direkrut pertama kali oleh The Reds, dan dia kemudian tampil 789 penampilan dalam 12 tahun waktunya sebagai kapten klub.


EmoticonEmoticon