Hasil Akhir Russia 0 - 1 Portugal, Ronaldo Pahlawan Portugal.

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo keluar sebagai Man of The Match pada laga lanjutan Piala Konfederasi 2017 yang mempertemukan Russia melawan Portugal, Ronaldo menjadi penentu kemenangan Portugal setelah berhasil mencetak Gol tunggal nya di Otkrytiye Arena.

Portugal tidak menunggu lama untuk membobol gawang Russia, di mana pada menit ke-8, Cristiano Ronaldo membobol gawang Russia lewat sundulan setelah menyambut umpan dari Raphael Guerreiro yang tak mampu di jangkau oleh Igor Akinfeev.

Sedangkan Russia terlihat sangat sulit untuk mengembangkan permainannya setelah gol Cristiano Ronaldo, di mana lini tengah Timnas Russia sudah di kuasi oleh Portugal, Pada menit ke-32 Cristiano Ronaldo kembali mengancam gawang Russia, namun tendangan keras nya masih bisa di halau dengan baik oleh kiper Igor Akinfeev.

Lima menit menjelang babak pertama usai, Fedor Smolov mendapatkan peluang untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan, namun tendangan keras kaki kiri nya masih belom menemui sasaran yang tepat, hingga babak pertama usai tidak ada gol, Skor 0 - 1 pun menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua permainan Russia mulai membaik, namun tidak memiliki peluang justru peluang lebih banyak di peroleh Portugal, terbukti Igor Akinfeev melakukan dua kali penyelamatan penting, yang mampu menepis sundulan Andre Silva pada menit 50 dan menepis tendangan jarak jauh Cedric Soares pada menit ke-59.

Sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir Russia baru bisa memberikan tekanan ke Portugal, terbukti saat Rui Patricio kiper andalan Portugal memberikan penyelamatan penting saat menghalau umpan dari Zhirkov tepat nya pada menit ke-89, dan setelah itu Portugal kembali di kejutkan dengan sundulan Georgiy Dzhikiya, namun bola melambung di atas mistar gawang.

Portugal mampu menjaga gawangnya hingga laga usai. Anak asuh Fernando Santos pun sukses mengemas kemenangan dengan skor 1-0. Kini memimpin klasemen di Grup A dengan torehan empat poin dari dua pertandingan. Rusia berada di posisi kedua dengan tiga poin.


EmoticonEmoticon