Hasil Pertandingan Real Madrid vs Las Palmas: Skor 3-3

https://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Sempat tertinggal lebih dulu, Real Madrid akhirnya mampu memaksa Las Palmas bermain imbang 3-3 pada pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (1/3/2017).

Madrid langsung mengancam sang tamu dengan serangan yang dilancarkan oleh tiga striker mereka. Kesempatan datang bagi Madrid saat Morata berhasil mencetak gol pertama bagi mereka setelah memanfaatkan umpan dari Bale. Namun, hakim garis menyatakan gol Morata tersebut offside.

Madrid membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Isco. Pada menit ke-8, mantan pemain Malaga tersebut meneruskan umpan terobosan Mateo Kovacic demi membawa Real Madrid memimpin.

Dua menit berselang giliran Palmas yang mencetak gol. Kali ini lewat serangan balik cepat yang dibuat oleh para pemain Palmas. Hingga akhirnya di menit ke-10 Placeres Taunausu berhasil mencetak gol untuk membawa Palmas meraih hasil imbang 1-1.

Madrid bisa tampil lebih dominan tetapi lini depan mereka tidak bermain efektif sama sekali di sisa babak pertama. madrid seperti bingung melepas serangan ketika menguasai bola di area pertahanan lawan. Alhasil, babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.

Pertarungan babak kedua berlangsung dengan dikeluarkannya Gareth Bale karena menerima dua kartu kuning di waktu yang sama yakni menit ke-47. Setelah melanggar Viera dengan tekel kerasnya, emosi Bale justru terpancing dan membuat keributan dengan Viera.

Kesulitan Madrid semakin bertambah ketika pada menit ke-56, Sergio Ramos dinilai melakukan handball di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih. Viera yang menjadi eksekutor sukses mengkonversi penalti itu untuk membawa Las Palmas berbalik unggul. Skor berubah Menjadi 1 - 2 Kemenangan Untuk Las Palmas.

Tiga menit kemudian  Madrid semakin menderita. Dari serangan balik cepat, Viera mendapatkan kesempatan untuk menyodorkan bola kepada Boateng. Sang pemain pun tidak menyia-nyiakan peluang. Gol ketiga bagi Las Palmas tercipta dari kakinya.

Tertinggal dua gol tak mengendurkan semangat juang anak asuh Zinedine Zidane tersebut. Madrid mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-85 setelah Dani Castellano menyentuh bola di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi algojo dengan tenang bisa menjalankan tugasnya secara sempurna dan mengubah skor menjadi 2-3.

Petaka bagi Palmas, akhirnya Ronaldo mampu menjebol gawang Palmas kembali di menit ke-89. Gol tersebut lahir dari umpan Rodriguez dari tendangan sudut yang mampu diselesaikan dengan cantik oleh Ronaldo dengan sundulannya. Hasil tersebut berakhir peluit babak kedua dibunyikan, skor akhir menjadi 3-3.


EmoticonEmoticon