Barcelona Bantai PSG 6-1 dan Lolos ke Perempat Final

https://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Barcelona lolos dramatis setelah menang 6-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3/2017) atau Kamis dini hari WIB. Barcelona lolos dengan agregat 6-5.

Babak pertama baru berjalan dua menit, Barca sudah unggul 1-0 atas PSG melalui gol dari Suarez. Memanfaatkan umpan dari Messi, penyerang Timnas Uruguay tersebut menyambutnya dengan sundulan yang gagal diamankan oleh Trapp.

Defender PSG sebenarnya sempat berupaya menyapu bola. Namun, teknologi garis gawang menilai bola sundulan Suarez itu telah sepenuhnya melewati garis.

Lionel Messi nyaris menggandakan keunggulan tak lama kemudian. Barca mendapat peluang untuk melakukan tendangan bebas dari jarak sekitar 20 meter. La Pulga melengkungkan bola ke sudut kanan, namun bola meleset tipis di samping gawang.

Meski terus menekan, Barcelona tak mampu menembus pertahanan PSG sampai akhir babak pertama. Pada menit ke-40, Barca baru bisa menggandakan keunggulan mereka. Kesalahan Marquinhos dalam mengantisipasi bola, membuat Iniesta bisa melakukan tendangan backheel yang membentur kaki Kurzawa hingga berbuah gol kedua Barca. Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Momentum kebangkitan Barcelona semakin terlihat setelah mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-50. Neymar dijatuhkan Meunier di kotak terlarang dan Messi sukses mengkonversinya menjadi gol. Skor 3 - 0 kemenang Tuan Rumah Barcelona.

Keasyikan menyerang membuat Barcelona terlena. Memasuki menit ke-62, Paris Saint-Germain mampu mencetak satu gol melalui Edinson Cavani setelah menerima bola kiriman Layvin Kurzawa. PSG unggul Agregat 5-3.

Memasuki 15 menit jelang laga usai, Barca hampir saja menambah keunggulan mereka jadi 4-1 atas PSG. Akan tetapi sangat disayangkan, upaya mereka tersebut melalui aksi Messi masih belum mampu membuahkan hasil positif.

Hingga menit ke-88, harapan Barca itu seakan habis. Namun asa Barca kembali menyala ketika Neymar mencetak gol tendangan bebas indah. Tendangan Neymar melengkung cantik di pojok atas tiang dekat dan Trapp tak bisa menghalaunya. Skor pun berubah 4 - 1 untuk Barcelona.

Pada menit ke-91, Barcelona mendapatkan hadiah penalti keduanya setelah Marquinhos dinilai melanggar Suarez. Dalam tayangan ulang, Suarez nampak terlalu mudah jatuh. Neymar yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol untuk membawa Barca unggul 5-1, agregat 5-5.

Pada babak perpanjangan waktu, Barca akhirnya mampu menambah keunggulan mereka jadi 6-1 usai Sergi Roberto mencatatkan namanya di papan skor. Dengan skor ini, Barca pun kini unggul secara agregat 6-5 atas PSG.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan yang mampu dicetak oleh kedua kesebelasan. Tim tuan rumah, Barca, menang dengan skor akhir 6-1 atas tamunya, PSG.


EmoticonEmoticon