Rostov Tahan Imbang Man United Di Stadion Olimp-2

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Manchester United mencatatkan gol tandang kontra Rostov melalui Henrikh Mkhitaryan dalam leg pertama 16 besar Liga Europa yang berakhir sama kuat, 1-1.

Berstatus sebagai tuan rumah, membuat Rostov langsung tampil menekan pertahanan Man United di awal babak pertama. Bahkan, mereka nyaris bisa membuka keunggulan lebih dahulu jika saja aksi dari Noboa tidak digagalkan barisan belakang Man United.

Beberapa saat kemudian, giliran tuan rumah menyerang dari sisi kiri. Tapi penuntasan akhir yang tak baik, membuat papan skor masih menunjukkan angka kacamata.

Pada menit 35, Manchester United akhirnya bisa membongkar pertahanan tuan rumah. Berawal dari Fellaini, ia memberikan bola pada Zlatan Ibrahimovic. Setelah melewati hadangan Cesar Navas, penyerang asal Swedia tersebut memberikan umpan silang. Mkhitaryan yang sudah menunggu di dalam kotak penalti, tak kesulitan melanjutkan bola untuk membobol gawang Nikita Medvedev dari jarak dekat,  1-0 untuk Manchester United.

Rostov coba menekan pertahanan MU. Namun, permainan disiplin Chris Smalling dan kawan-kawan membuat tuan rumah kesulitan. Hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan Setan Merah.

Sadar tengah tertinggal memaksa Rostov pun tampil menyerang sejak peluit tanda babak kedua pertandingan ini dimulai. Bahkan, mereka hampir saja benar-benar merealisasikan hal tersebut jika upaya dari Bukharov tak digagalkan barisan pertahanan Man United.

Harapan MU pulang dengan kemenangan pupus di menit 53 setelah Bukharov membobol gawang Sergio Romero. Gol dari tuan rumah ini terjadi dari proses yang cantik. Timofey Kalachev memberikan umpan lambung dari tengah, Bukharov yang bebas dari jebakan offside, kemudian mengontrol bola dan melanjutkannya ke dalam gawang MU. Skor pun kembali imbang 1-1.

Memasuki 15 menit jelang laga bubaran, Man United hampir saja berbalik unggul atas Rostov melalui peluang yang didapat oleh Fellaini. Namun sundulan gelandang Timnas Belgia tersebut masih dengan mudah diamankan oleh Medvedev.

Delapan menit sebelum bubar, Sardar Azmoun berkesempatan membalikkan keadaan. Tapi ketidaktenangannya menghadapi Chris Smalling di jantung pertahanan United membuat dia hanya bisa mengelus dada, membuang peluang.

Sampai peluit panjang ditiup wasit, papan skor bertahan di angka sama kuat, 1-1.


EmoticonEmoticon