Ronaldo Pimpin Portugal Mengatasai Hongaria 3 - 0


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Portugal tampil meyakinkan untuk saat menundukkan Hongaria dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo menginspirasi kemenangan Portugal dengan menyumbang dua gol.

Melakoni laga Grup B di Estadio da Luz, Minggu (26/3/2017) dinihari WIB, Seleccao das Quinas tampil dominan. ESPNFC mencatat, Portugal unggul penguasaan bola dengan perbandingan 57:43.

Sebanyak 15 percobaan (5 mengarah ke gawang) sukses diciptakan Portugal. Sedangkan Hongaria kesulitan membuat peluang karena hanya melahirkan enam percobaan (1 mengarah ke gawang).

Kemenangan ini terus membuka peluang Portugal untuk berebut juara grup dengan Swiss. Portugal kini di posisi kedua dengan perolehan 12 poin, tertinggal tiga poin dari Swiss sedangkan Hongaria ketiga dengan mengoleksi dua poin.

Andre Silva membuka keunggulan Portugal di menit 32. Kerjasama Ronaldo dengan Raphael Guerreiro diteruskan dengan umpan silang yang dengan mudah disontek Andre Silva dari jarak dekat. 

Hanya butuh empat menit bagi Portugal untuk memperbesar keunggulannya menjadi 2-0. Andre Silva gantian menjadi kreatornya denga mengirim umpan backheel yang diselesaikan Ronaldo dengan sepakan kaki kiri ke sudut bawah gawang Hungaria.

Skor 2-0 menandai berakhirnya pertandingan babak pertama.

Di paruh kedua, Portugal menciptakan satu gol tambahan. Di menit 65, Ronaldo melengkapi kemenangan Portugal lewat gol dari tendangan bebas. 

Mendapat tendangan bebas dari sisi kiri kotak penalti, bola tendangan Ronaldo sempat menyentuh tanah lebih dulu sebelum menembus gawang Hungaria tanpa bisa dihentikan kiper Peter Gulacsi.


EmoticonEmoticon