Gol Tandang Monaco Menyingkirkan Langkah M.City Di Liga Champion


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Langkah Manchester City terhenti di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. Pasukan Pep Guardiola tak mampu mempertahankan keunggulan setelah ditekuk AS Monaco 3-1 pada leg kedua babak 16 besar di Stade Louis II, Monaco, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB. 

Modal kemenangan 5-3 yang dibawa Man City dari leg pertama, tak cukup untuk memastikan tiket  babak perempat final atau 8 besar. Monaco tampil menawan di depan publiknya sendiri. Saat laga berjalan delapan menit, pasukan Leonardo Jardim sudah membuat keunggulan lewat gol Kylian Mbappe Lottin memanfaatkan umpan Bernardo Silva.

Fabinho menggandakan keungulan pada menit ke-29, memanfaatkann assist Benjamin Mendy. Skor 2-0 untuk kemenangan Monaco bertahan hingga babak pertama usai. Man City tak mampu melepaskan tembakan ke gawang di babak pertama. Ini pertama kali di laga Liga Champions Man City tak mampu melepaskan tembakan ke gawang di babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran City menekan. Serangan yang dibangun Leroy Sane berbuah gol pada menit ke-71. Tembakan mendatar Raheem Sterling berhasil ditepis kiper Danijel Subasic, namun bola jatuh tak jauh dari Leroy Sane yang langsung menyambarnya.

Namun, gol balasan City hanya bertahan enam menit. Monaco kembali mencetak gol lewat sundulan Tiemoue Bakayoko memaksimalkan assist Thomas Lemar pada menit ke-77. Fans City kembali terdiam lantaran agregat kembali menjadi 6-6, dan Monaco unggul produktivitas gol tandang.

Dalam sisa waktu 20 menit City coba terus menekan. Namun, penampilan Danijel Subasic yang brilian mengubur mimpi Man City melaju ke babak 8 besar. Wasit asal Italia Gianluca Rocchi pun meniup peluit tanda akhir pertandingan dan Monaco memastikan diri ke perempat final. Ini pertama kali tim yang dibawa Pep Guardiola gagal di 16 besar.  


EmoticonEmoticon