Target Khusus Dyabala Kepada Gawang Cassilas


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengaku punya target khusus pada laga melawan Porto di ajang Liga Champions. Dybala mengaku sangat berambisi untuk bisa membobol gawang Porto yang akan dijaga Iker Casillas.

Juve akan berjumpa dengan Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3) dini hari yang akan datang. Laga ini akan di gelar di markas Juve, Juventus Stadion.

"Jelas saya ingin mencetak gol melawan Casillas,"

"Pekerjaan saya adalah untuk mencetak gol dan untuk bisa melakukannya ke gawang kiper seperti Casillas, itu akan selalu menjadi hal yang sangat menyenangkan," sambung Dybala.

Dybala sebenarnya turut ambil bagian pada laga kontra Porto di leg pertama. Saat itu, Juve menang dengan skor 2-0. Namun, pemain asal Argentina tidak ikut menyumbang gol. Dua gol Bianconeri dicetak oleh Marko Pjaca dan Dani Alves.

Bagi Dybala, kemenangan tersebut akan menjadi modal penting bagi Juve. Dengan memiliki modal dua gol tandang, maka Juve kini berada di atas angin. Hasil imbang tanpa gol saja sudah cukup untuk bisa mengantar tim asuhan Massimilliano Allegri melaju ke babak selanjutnya.

"Tapi kami harus tetap hati-hati di lini belakang. Kemenangan itu membuat kami mendapat sebuah ketenangan karena kami punya modal yang bagus. Tapi Porto tetaplah tim yang bagus dan membuat kami kesulitan," tandas Dybala.

"Kami bermimpi menjadi juara di ajang Liga Champions, tapi kami harus melewati hadangan-hadangan yang ada. Porto adalah hadangan kami yang selanjutnya," tutup Dybala


EmoticonEmoticon