Hasil Coppa Italia 2017: Juventus vs Napoli 3-1, Dibantu Dua Penalti

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Juventus menang 3-1 atas Napoli pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Juventus, Selasa (28/2/2017) atau Rabu dini hari WIB. Hasil ini sedikit melapangkan jalan Juve menuju final.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Juventus langsung tampil menekan. Mario Mandzukic memperoleh kesempatan membawa Juve unggul lebih dulu pada menit ke-14. Akan tetapi, bola hasil sundulan Mandzukic dapat digagalkan kiper Napoli Pepe Reina.

Publik tuan rumah terdiam ketika Jose Callejon bisa membawa Napoli memimpin di menit 36. Kelengahan para pemain Juve memberikan peluang bagus bagi Napoli dimana Insigne yang mendapatkan ruang di lini pertahanan tuan rumah bisa melakukan kreasi serangan bagus yang kemudian bisa dituntaskan dengan sempurna oleh Callejon. Sementara jelang babak pertama berakhir, Reina harus bekerja keras menggagalkan dua tendangan dari Higuain dan Lichtsteiner.

Juventus akhir sukses menyamakan kedudukan jadi 1-1 dua menit selepas jeda. Dybala sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengeksekusi tendangan 12 pas. Tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Dybala dijatuhkan Koulibaly di kotak terlarang.

Gol tersebut membangkitkan kepercayaan si Nyonya Besar. Betapa tidak, Juve mampu berbalik unggul berkat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-64. Penyerang asal Argentina tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan. Setelah mencetak gol, Higuain tidak berselebrasi mengingat Napoli merupakan mantan timnya.

Juventus memperbesar keunggulannya menjadi 3-1 lima menit kemudian. Dalam sebuah serangan balik kilat, Dybala mengirimkan bola ke Cuadrado, yang langsung berhadapan dengan Reina. Cuadrado mencoba melewati Reina, tapi diadang kiper Napoli itu dan terjatuh. Wasit menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran dan kembali memberikan hadiah penalti untuk tim tuan rumah. Dybala menjadi algojo tendangan 12 pas lagi dan kembali sukses memperdaya Reina.

Kedua tim terus menebar ancaman ke masing-masing wilayah pertahanan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan tetap 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.


EmoticonEmoticon