D.Costa Menyatakan Hasratnya Untuk Bermain Di Ligue 1


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Bomber Chelsea, Diego Costa, membuka peluang untuk bermain di Ligue 1. Ia mengaku tertarik dengan proyek-proyek yang dimiliki klub Prancis.

Costa merupakan andalan Chelsea di lini depan. Sebanyak 17 gol dan lima assist yang disumbangkannya dari 26 laga Premier League merupakan salah satu alasan keberhasilan mereka memuncaki klasemen sementara.

Ia masih terikat kontrak hingga 2019 bersama Chelsea. Kendati demikian, para pendukung Chelsea harus mulai bersiap-siap untuk kehilangan sang penyerang.

Meski pemain berkewarganegaraan Spanyol itu menyatakan masih betah di Stadion Stamford Bridge, ia tidak menutup-nutupi hasratnya untuk mencicipi atmosfer Liga Prancis di masa mendatang.

“Marseille tengah membangun sebuah proyek yang bagus dan PSG, seperti yang kita ketahui, adalah sebuah tim yang dihormati di Eropa,” ujar Costa seperti yang dikutip Sky Sports.

“Monaco juga memiliki proyek yang luar biasa dan beberapa pemain hebat. Ligue 1 adalah sebuah liga yang sedang berkembang.”

“Saya merasa sangat senang di Chelsea, tetapi apapun dapat terjadi di dalam sepak bola. Jika saya harus melakukan perubahan, Prancis adalah sebuah negara yang di mana saya belum pernah bermain. Jadi, mengapa tidak?” tambah dirinya.

Sebelumnya, Costa sempat didekati oleh mantan klubnya, Atletico Madrid. Ia juga pernah mendapatkan tawaran dari salah satu klub Liga Super China.

Sejak dibeli dari Atleti dengan harga sekitar 32,5 juta Poundsterling pad 2014, Costa telah mencetak 54 gol dan 21 assist dari 109 laga di seluruh kompetisi.


EmoticonEmoticon