Tandukan Bonucci Selamatkan Juventus dari Kekalahan

https://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Sempat tertinggal terlebih dahulu, Juventus pada akhirnya sukses memaksakan hasil imbang dan tetap nyaman duduk di puncak klasemen.

Sentuhan pertama para pemain Juventus sangat buruk dalam pertandingan ini. Kerjasama mereka lewat umpan-umpan pendek juga tidak tidak berjalan dengan baik. Udinese melakukan pressing yang sangat ketat hingga menyulitkan Juve untuk melakukan serangan.

Juventus berpeluang unggul lewat percobaan Miralem Pjanic pada menit ketujuh. Namun, tembakan jarak jauh Pjanic dimentahkan oleh penjaga gawang Udinese, Orestis Karnezis.

Juve nyaris tak memberikan ancaman ke gawang tuan rumah sepanjang babak pertama. permainan lambat Juve dihukum oleh Udinese lewat solo goal Duvan Zapata pada menit ke-37. Mendpat bola di tengah, Zapata menggiring bola sendirian, mengalahkan leonardo Bonucci dalam duel si sisi kiri dan menaklukkan Buffon. Skor 1-0 pun bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Juve berupaya keras untuk bisa membuat kedudukan menjadi seimbang dengan cepat. Sebuah umpan bagus sempat dilepaskan Dybala pada Cuadrado namun reaksi telat dari pemain Kolombiia tersebut membuat peluang itu terbuang percuma. Sementara Udinese masih saja berusaha mencuri peluang dari serangan balik yang sialnya gagal menghasilkan gol lagi.

Upaya Juve untuk mencetak gol berbuah hasil pada menit ke-60. Mendapat tendangan bebas di sisi kanan, Paulo Dybala mengirim umpan ke depan gawang. Bola disambut sundulan Bonucci yang bisa menggetarkan gawang karnezis sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Saling serang pun terus dilancarkan kedua kubu di sisa menit yang ada, namun semuanya tak ada yang berbuah hasil sebagaimana laga ini terpaksa diakhiri sama kuat meski wasit telah memberikan empat menit tambahan waktu.

Meski terus menggedor pertahanan tuan rumah, Juve tak bisa menjebol gawang Udinese sampai laga usai. Dengan hasil ini, Juve tetap berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 67 poin, unggul delapan poin dari AS Roma. Sementara itu, Udinese bertengger di peringkat 14 dengan 30 poin dari 27 pertandingan.


EmoticonEmoticon