Tampil Ganas, Lazio Bantai AC Milan Dengan Skor Akhir 4 - 1


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet –  Lazio menang telak dengan skor 4-1 atas AC Milan dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico pada Minggu (10/9/2017). Ciro Immobile menjadi bintang utama berkat hat-trick yang diciptakannya.

Sejak menit pertama, pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi. Fabio Borini hampir saja mencetak gol pada menit ke-5, tetapi tendangan volinya masih melebar.

Pada menit ke-18, giliran Lazio yang mengacam gawang Milan. Namun, tendangan Immobile masih mampu diamankan oleh kiper Gianluigi Donnarumma.

Petaka bagi Milan lahir pada menit ke-37. Wasit menunjuk titik putih setelah Frank Kessie melanggar Luis Alberto. Immobile yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa Lazio unggul 1-0.

Kala gawang Rosonerri kembali bergetar lima menit berselang. Memaksimalkan operan Senad Lulic, Immobile mencetak gol keduanya. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Baru tiga menit babak kedua berjalan, mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut melengkapi hat-trick nya. Ia sukses mengelabui Donnarumma, sekaligus memperlebar keunggulan Lazio menjadi 3-0.

Dua menit kemudian, Luis Alberto menambah duka Il Diavolo. Sebuah umpan matang dari Immobile berhasil dimaksimalkan olehnya. Lazio 4, Milan 0.

Milan sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Riccardo Montolivo pada menit ke-56. Tetapi, hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Hasil ini membuat Lazio naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan total raihan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan, Milan harus rela turun ke posisi keenam dengan enam poin.


EmoticonEmoticon