Jerman Kalahkan Ceko di Stadion Eden Arena dengan Skor akhir 1-2

http://www.tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Timnas Jerman berhasil mengalahkan Republik Ceko dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang di selenggarakan di Stadion Eden Arena, Anak asuh  Joachim Low sukses mengalahkan Tuan Rumah Republik Ceko dengan skor akhir 1-2.

Sejak awal Kick-off, Jerman langsung mengambil alih permainan dan melakukan penyerangan, terbukti pada menit ke-4 pemain muda bernomor punggung 11, Werner berhasil mencetak angka setelah mendapat kan umpan matang dari Gelandang Arsenal, Mezut Ozil.

Pada menit ke-9, Thomas Muller hampir menggandakan kemenangan Jerman, namun sayang serangan yang di bangun Thomas Mulles masih bisa di amankan oleh pemain belakang Republik Ceko, namun pada menit ke-11 Republik Ceko memberikan ancaman serangan balik ke pertahanan Jerman, namun tendangan Jan Kopic masih bisa di amankan oleh Ter Stegen.

Jerman yang terus memberikan tekanan pertahanan Republik Ceko, peluang emas kembali di dapatkan oleh Jerman pada menit ke-21, Stindl yang mendapatkan umpan silang dari Brandt masih mampu di blok oleh Vacklik.

Pada menit ke-33, Stindl kembali menebar ancaman di daerah pertahanan Republik Ceko, Ozil yang memberikan umpan kepada Stindl yang bergerak bebas, namun sayang nya peluang tersebut masih bisa di patahkan oleh pemain belakang Republik Ceko, Hingga turun minum skor 0-1 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Jerman dan Republik Ceko bermain lebih terbuka, memasuki menit ke-55 Republik Ceko mulai memberikan tekanan ke daerah pertahanan Jerman, mulai dari serangan balik yang mereka lancar kan sampai kerja sama yang apik dari tengah lapangan.

Memasuki menit 70-an, giliran Jerman yang mengurung pertahanan Ceko. Mulai dari Werner hingga peluang yang dimiliki oleh creator gol di babak pertama, Ozil. Namun peluang dari kedua pemain tersebut masih mampu dipatahkan.

Pada menit ke-78, usaha Republik Ceko akhir nya membuahkan hasil, Republik Ceko sukses mencetak Gol menyamakan kedudukan lewat Vladimir Darida yang mencatatkan nama nya di papan skor, Vladimir Darida langsung melepaskan tendanga keras terukur nya dari luar kotak penalty setelah mendapat kan operan dari Jakub Jankto.

Disamakan kedudukannya membuat Jerman kembali bermain agrsif. Kali ini umpan yang diberikan oleh Kroos kepada Draxler di menit 86. Sayang Draxler gagal mengontrol bola dengan baik.

Jerman akhir nya sukses kembali unggul tepat nya pada menit ke-88, Tony Kroos yang memberikan umpan dari tendangan bebas kepada Mats Hummels, Mats Hummels yang berdiri bebas langsung memberikan sontekan sundulan keras nya yang langsung mengarah di bawah mistar gawang Vaclik, skor 2-1 keunggulan untuk Timnas Jerman.

Memasuki tambahan waktu di paruh kedua, Jerman yang telah unggul memilih untuk bermain bertahan demi mengamankan tiga poin. Hingga akhirnya kedudukan 2-1 bagi Jerman bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.


EmoticonEmoticon